Home » Berita » Tulang Bawang Barat » Hijrah Mantan Preman Toubat Menjalankan Ibadah Umroh

Hijrah Mantan Preman Toubat Menjalankan Ibadah Umroh

Array

Hijrah Aftarrullah Mantan Preman Toubat Menjalankan Ibadah Umroh (foto Gsn)

Tubaba Gemasumselnews-Preman insaf tidak hanya terdapat pada judul sinetron semata, namun kisah realitas itu terjadi pula di dunia nyata bahkan pada lingkungan kita.

Aftarrullah (65) warga tiyuh suka maju talang sawo telah hijrah. Beliau selama ini banyak masyarakat atau keluarga yang tidak percaya yang dulu sepak terjangnya (maaf), untuk mendapatkan kesenangan harus melalui jalan diluar dari pada nilai kepatutan.
Namun nyatanya dengan dilandasi keimanan niat hati yang tulus suci beliau menjadi tamu Alloh berangkat menunaikan ibasah umroh.

Walaupun perilaku “Nakal” dilihat dari kaca mata pergaulannya yang selama ini membuat orang sangat tak percaya kalau Bung tarul sapaan akrapnya akan menunaikan umroh ke tanah suci.Senen.4/03/2024

“Bung tarul bercerita memberikan tausyah kepada sahabat mupakat radek sekelek baik untuk kawan yang muda agar dapat ikut jejaknya.

Karena tutur bung Tarul dunia sementara ahirat selamanya . Sebagai motivasi diri ungkapnya sejelek apapun manusia itu pasti akan berubah jikala hati nya sudah di beri nur cahaya atau Wahyu untuk berubah oleh Allah pasti dia akan menjalan kan apa yang di perintahkan oleh sebab manusia itu manusia yang paling sempurna”.Ucapnya.

Dalam acara ini pengajian Akbar di hadiri oleh Habib Mustopa dari ibu kota Tangerang yang memberi siraman rohani pada acara pengajian Akbar untuk mendoakan keberakatan preman insaf untuk ketanah suci.

“Harapan bang Tarul kepada saudara rekan rekan agar bisa mendoakannya supaya lancar perjalan umroh nya lancar selamat sampai tujuan ujat bang Tarul pada awak media ( Sgg).

Berita Terkait

Berita Lainnya

Peduli Pendidikan Pratin Puramekar Sumbang Seragam Olahraga Siswa Didik

Anderi Pratin Pekon Puramekar saat kegiatan penyerahan seragam olahraga (foto gsn) Lampung Barat Gemasumselnews- Penyerahan…

Hari Terakhir Festival Sekala Bekhak Group Sekura Tampil Mariah

Hari Terakhir Festival Sekala Bekhak. Group Sekura Bukhak Tampil Mariah Lampung Barat Gemasumselnews-Kegiatan di Lapangan…

Pj Wako Prabumulih , H Elman di Dampingi istri, Kadinkes, Hj Hesti Widyaningsih Lauching PIN Polio.

Kegiatan bertempat di Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Timur (foto gsn) Prabumulih, Gemasumselnews – Pemkot Prabumulih…

Senyum Tipis Tipis Abusama H. Misnadi Menjadi “Magnet”, Ibu Ibu ekspresikan Dukungan

ibu ibu mengekspresikan dukungan terhadap kedua pasangan calon di setiap titik pertemuan. (foto GSN) OKU…

H.Muhtadin Sera’i : Dukung Bacabup Abusama-Misnadi Yakin Mampu Bawa OKU Selatan Lebih Baik

Abusama- H.Misnadi Mari kita bersatu untuk memenangkan Pilkada OKU Selatan pada 27 November 2024 mendatang…