Home » Berita » Bupati OKU Timur Terima Audiensi Wakil Komandan Puslatpur Kodiklatad Martapura

Bupati OKU Timur Terima Audiensi Wakil Komandan Puslatpur Kodiklatad Martapura

Array

Bupati Enos Wadan Puslatpur beserta rombongan perepat tali silaturahmi . Puslatpur Kodiklatad akan menyelenggarakan kegiatan olahraga Offroad (foto dok kominfo)

Martapura, Gemasumselnews – Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. menyambut hangat kehadiran Wakil Komandan Pusat Latihan Tempur Kodiklatad Kol. Inf. Andree Saputra, S.E. beserta rombongan di Kantor Pemkab OKU Timur.

Di Ruang Audiensi Bupati Setda OKU Timur, kehadiran Wadan Puslatpur beserta rombongan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta berkordinasi terkait kegiatan olaharaga yang akan dilaksanakan dalam rangka HUT Puslatpur dan Kodiklatad. Senin, 20 November 2023.

Dalam kesempatan ini, Wadan Puslatpur menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Puslatpur Kodiklatad akan menyelenggarakan kegiatah olahraga Offroad dan Terabas.

“Kegiatan ini dalam rangka HUT Kodiklatad Puslatpur, dan insya Allah akan kita selenggarakan pada tanggal 09-10 Desember 2023” ungkap Wadan.

Terkait itu, atas perintah Danpuslatpur dirinya mengundang secara langsung Bupati Enos untuk hadir dalam memeriahkan olahraga tersebut.

“Kehadiran kami juga untuk mengundang dan mengajak secara langsung Bupati dan Wakil Bupati beserta jajaran untuk hadir dalam kegiatan tersebut” pintanya.

Menanggapi undangan tersebut, Bupati Enos mengatakan bahwa dirinya akan memenuhi undangan tersebut, “Jika tidak ada halangan, saya akan hadir dalam giat tersebut” tuturnya.

Bupati juga mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kegiatan yang direncanakan memiliki jalur sepanjang 51 KM, dirinya menginstruksikan kepada jajarannya untuk mensupport demi mensukseskan kegiatan offroad dan terabas ini.

“Apa yang bisa kita bantu untuk mesukseskan kegiatan tersebut, akan kita bantu” tegas Bupati.

Tampak hadir Kepala Kesbangpol H. Faizal, S.K.M., M.M., Kepala Dinas PUTR Ir. Aldi Gurlanda, M.M., Kepala Dishub Rayennaidi, S.H., M.M., Kabag Hukum Fajri Nuryadin, S.E., M.M. dan Staf Khusus Suparman.(rill)

Berita Terkait

Berita Lainnya

Peduli Pendidikan Pratin Puramekar Sumbang Seragam Olahraga Siswa Didik

Anderi Pratin Pekon Puramekar saat kegiatan penyerahan seragam olahraga (foto gsn) Lampung Barat Gemasumselnews- Penyerahan…

Hari Terakhir Festival Sekala Bekhak Group Sekura Tampil Mariah

Hari Terakhir Festival Sekala Bekhak. Group Sekura Bukhak Tampil Mariah Lampung Barat Gemasumselnews-Kegiatan di Lapangan…

Pj Wako Prabumulih , H Elman di Dampingi istri, Kadinkes, Hj Hesti Widyaningsih Lauching PIN Polio.

Kegiatan bertempat di Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Timur (foto gsn) Prabumulih, Gemasumselnews – Pemkot Prabumulih…

Senyum Tipis Tipis Abusama H. Misnadi Menjadi “Magnet”, Ibu Ibu ekspresikan Dukungan

ibu ibu mengekspresikan dukungan terhadap kedua pasangan calon di setiap titik pertemuan. (foto GSN) OKU…

H.Muhtadin Sera’i : Dukung Bacabup Abusama-Misnadi Yakin Mampu Bawa OKU Selatan Lebih Baik

Abusama- H.Misnadi Mari kita bersatu untuk memenangkan Pilkada OKU Selatan pada 27 November 2024 mendatang…