Home » Polotik » Heri Amalindo dan Popo Ali Dapat Dukungan Sesepuh Golkar, HAPAL Siap Maju?

Heri Amalindo dan Popo Ali Dapat Dukungan Sesepuh Golkar, HAPAL Siap Maju?

Array

Heri Amalindo dan Popo Ali
Temui politisi senior Partai Golkar, Ketua Fraksi Partai Golkar DPR RI,Kahar Muzakir di Jakarta (foto gsn)

Palembang Gemasumselnews- Setibanya di tanah air usai menunaikan ibadah haji, Bupati OKU Selatan yang juga merupakan Bakal Calon Wakil Gubernur Sumsel, H. Popo Ali Murtopo, B.Com, langsung aktif beraktivitas.

Bersama pasangannya, Bakal Calon Gubernur Sumsel Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM, mereka bertandang ke kantor politisi senior Partai Golkar, Ketua Fraksi Partai Golkar DPR RI,Kahar Muzakir di Jakarta, sebagaimana dilansir Sumex. Senin (8/7/2024).

Pertemuan HAPAL (Heri Amalindo dan Popo Ali) dengan politisi senior yang sudah lima kali terpilih sebagai anggota DPR RI dari Sumsel ini menjadi sangat istimewa.

Popo Ali, kader dan fungsionaris DPD Partai Golkar Sumsel, dikenal memiliki basis massa yang kuat dan berpengaruh.

“Pak Kahar menyambut baik majunya pasangan ini di Pilgub Sumsel dan menyatakan dukungan penuh kepada Popo Ali, kader Partai Golkar yang bakal mendampingi Heri Amalindo,” ungkap Okta Alfairisi, juru bicara HAPAL, kepada media pada Senin malam (8/7/2024).

Okta menjelaskan, Kahar Muzakir memuji kombinasi antara Heri Amalindo yang berpengalaman sebagai birokrat dan pemimpin daerah, serta Popo Ali yang mewakili generasi muda dengan rekam jejak sebagai politisi dan pemimpin daerah.

“Ini seperti perpaduan pada Pilpres sebelumnya antara politisi senior Prabowo dan anak muda Gibran Rakabuming Raka. Semoga Popo Ali dapat mewakili suara pemuda Sumsel,” ujar Okta menirukan Kahar Muzakir.

Kahar Muzakir, ayah dari mantan Ketua BPK RI Dr. Agung Firman Sampurna, berharap agar pasangan HAPAL mendapatkan dukungan dari seluruh petinggi dan kader Partai Golkar di Sumsel.

Heri Amalindo dan Popo Ali menyampaikan terima kasih atas dukungan dan sambutan hangat dari Kahar Muzakir.

“Dukungan ini menjadi penyemangat dan keyakinan bahwa Partai Golkar akan mendukung HAPAL dalam Pilgub Sumsel Oktober mendatang,” kata Heri dan Popo bersama-sama.(rill)

Berita Terkait

Berita Lainnya

Peduli Pendidikan Pratin Puramekar Sumbang Seragam Olahraga Siswa Didik

Anderi Pratin Pekon Puramekar saat kegiatan penyerahan seragam olahraga (foto gsn) Lampung Barat Gemasumselnews- Penyerahan…

Hari Terakhir Festival Sekala Bekhak Group Sekura Tampil Mariah

Hari Terakhir Festival Sekala Bekhak. Group Sekura Bukhak Tampil Mariah Lampung Barat Gemasumselnews-Kegiatan di Lapangan…

Pj Wako Prabumulih , H Elman di Dampingi istri, Kadinkes, Hj Hesti Widyaningsih Lauching PIN Polio.

Kegiatan bertempat di Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Timur (foto gsn) Prabumulih, Gemasumselnews – Pemkot Prabumulih…

Senyum Tipis Tipis Abusama H. Misnadi Menjadi “Magnet”, Ibu Ibu ekspresikan Dukungan

ibu ibu mengekspresikan dukungan terhadap kedua pasangan calon di setiap titik pertemuan. (foto GSN) OKU…

H.Muhtadin Sera’i : Dukung Bacabup Abusama-Misnadi Yakin Mampu Bawa OKU Selatan Lebih Baik

Abusama- H.Misnadi Mari kita bersatu untuk memenangkan Pilkada OKU Selatan pada 27 November 2024 mendatang…