Home » Terbaru » BPKAD OKU Selatan Gelar Sosialisasi Penggunaan Fasilitas Kantor ASN 2023

BPKAD OKU Selatan Gelar Sosialisasi Penggunaan Fasilitas Kantor ASN 2023

Array

Pemateri Plt. Kepala BPKAD Kabupaten OKU Selatan Natalion, S.STP.,M.Si.(foto GSN)

Muaradua Gemasumselnews- Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) menggelar Kegiatan Sosialisasi Penggunaan Fasilitas Kantor Bagi ASN Tahun Anggaran 2023, Senin (18/12/2023).

” Kegiatan yang digelar di Ruang Serasan Seandanan Pemkab OKU Selatan ini dibuka secara resmi oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten OKU Selatan Natalion, S.STP. M.Si.

Dalam Laporan A.R. Afriyandi, S.E. selaku Kepala Bidang Aset sekaligus Ketua Pelaksana sosialisasi ini menyampaikan, bahwasanya tujuan digelarnya sosialisasi ini untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelaksanaan kegiatan dalam rangka tertib administrasi pengelolaan barang milik daerah, serta menambah wawasan dan pengetahuan kepada Pejabat Penatausahaan Barang Pengguna dan Pengurus Barang Pengguna sebagaimana ketentuan peraturan perundang undangan yang berlaku.

“Peserta kegiatan Sosialisasi Penggunaan Fasilitas Kantor Bagi ASN Tahun Anggaran 2023, dari Pejabat Penatausahaan Barang Pengguna dan Pengurus Barang Pengguna di Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan. Untuk waktu pelaksanaan hanya berlangsung selama satu hari,” ungkapnya.

Dalam sambutan Bupati OKU Selatan Popo Ali.,MB.Commers. yang disampaikan oleh Asisten II mengatakan dengan dilaksanakannya Sosialisasi Penggunaan Fasilitasi Kantor bagi ASN ini, diharapkan kepada seluruh peserta dapat memahami pengelolaan barang milik daerah. dalam rangka mewujudkan penatausahaan barang milik daerah yang baik.

“Melalui Sosialisasi Penggunaan Fasilitasi Kantor bagi ASN ini, saudara dan saudari diharapkan untuk dapat menggali ilmu pengelolaan barang milik daerah. selanjutnya saya mengucapkan selamat mengikuti sosialisasi ini, semoga saudara dan saudari mendapat bekal pengetahuan yang dapat dimanfaatkan dalam menjalankan tugas sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat, sehingga akan terjadi kesamaan visi dan dinamika pola pikir dalam melaksanakan tugas pemerintahan dan pembangunan demi terwujudnya pemerintahan yang baik,” ujar Asisten II.(rill)

Berita Terkait

Berita Lainnya

Kapolres Tulang Bawang Barat Laksanakan Sholat Idul Fitri bersama Warga

Khatib dalam Shalat Ied Ustadz selamet.S.Pdi. tema khutbah yaitu Pengendalian hawa napsu, (foto gsn) Tuang…

Kapolres Tubaba Pimpin Langsung Apel Pengamanan Malam Takbir

Kapolres Tubaba AKBP Ndaru Istimawan,S.IK. mengerahkan sebanyak 163 Personel malam takbir.(Foto gsn) Tulang Bawang Barat…

Pemkot Prabumulih Tidak Melarang Takbir Keliling Dilaksanakan.

Drs.Mulyadi Musa,M.Si Silahkan Pengurus Masjid Takbiran Keliling Sambut Hari Kemenangan (foto gsn/ Prabumulih Gemasumselnews– Pj….

Kapolres Dan Pj.Bupati Tulang Bawang Barat Monitoring Pos Pam Ops Ketupat Krakatau 2024

Kapolres menekankan agar personil keamanan perlu bersikap humanis dalam bertugas (foto gsn) Tulang Bawang Barat…