Home » Prabumulih » Tokoh Masyarakat Dukung Penuh HJ Ngesti Ridho Yahya Calon Wako Prabumulih

Tokoh Masyarakat Dukung Penuh HJ Ngesti Ridho Yahya Calon Wako Prabumulih

Array

HJ Ngesti Ridho berbaju biru ditengah tengah ibu majelis taklim (foto gsn)

Prabumulih Gemasumselnews – Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu adalah tokoh perempuan yang berpengaruh besar dalam pembangunan kota Prabumulih

Pantauan GSN Selama kurun 15 tahun terakhir, Suryanti Ngesti Rahayu yang tak lain istri dari Ir H Ridho Yahya MM, mantan Wali Kota Prabumulih dua periode ini juga turut meninggalkan jejak positif dalam perkembangan kota di Bumi Seinggok Sepemunyian.

Ibu yang dianugerahi tiga anak bernama dr Murwani Emasrissa Latifah, dr Nurlaili Maya Ramadhanty, dan Muhammad Kudrat Taqwallah ini memiliki komitmen tinggi, salah satunya terhadap kesejahteraan masyarakat, terutama perempuan dan anak-anak.

Saat ini, banyak orang mendorong Ngesti Ridho Yahya untuk maju sebagai Calon Wali Kota Prabumulih. Alasan utama adalah keinginan warga untuk melanjutkan keberhasilan dan kemajuan yang telah dicapai Kota Prabumulih selama ini dimasa kepemimpinan sang suami Ridho Yahya.

Selama menjadi Ketua Tim Penggerak PKK Prabumulih, programnya sebagian besar dinilai sangat berhasil mengangkat nama Kota Prabumulih di ajang nasional, seperti halnya event Kampung Tanaman Obat Keluarga yang juga mengangkat perekonomian masyarakat kalangan bawah.

Di sisi lain, Suryani Ngesti Rahayu juga dikenal aktif di kalangan ibu-ibu pengajian dan setiap majelis taklim yang ada di Kota Prabumulih.

Salah seorang tokoh masyarakat dari Kecamatan Prabumulih Timur, H Yusnas Nurmal NZ, SH, MSi. Menurutnya, Ngesti Ridho Yahya merupakan sosok perempuan yang tangguh.

Ibu Ngesti itu perempuan tangguh. Saya dan banyak warga sangat mendukung ibu Ngesti maju jadi calon Wali Kota agar pembangunan di Prabumulih bisa terus berlanjut,” katanya

Senada juga disampaikan oleh tokoh masyarakat lainnya, H Ahmad Azadin, BE. Ia menyebutkan, kemampuan Ngesti Ridho Yahya dalam memimpin Kota Prabumulih tidak perlu diragukan lagi.

Jelas, tidak perlu diragukan lagi kemampuan Ibu dalam memimpin kota ini Ibu sudah berpengalaman 15 tahun di TP PKK Kota Prabumulih. Seluk-beluk pemerintahan sudah sangat ia pahami karena mendampingi Pak Ridho Yahya selama lima belas tahun,” jelas Azadin.

Yang paling penting adalah banyaknya dukungan dari masyarakat yang ingin Ibu Ngesti maju dalam Pilkada Prabumulih. Ini semua demi rakyat,” pungkasnya (and)

Berita Terkait

Berita Lainnya

Deklarasi Bakal Calon Wako Prabumulih H Arlan dan Wawako Franky Nasril Meriah

“Visi misi bersama rakyat menuju kota Prabumulih makmur dan sejahtera ” (foto gsn) Prabumulih Gemasumselnews…

Dibuka Restoran Mie Gacoan di kota Prabumulih Pembeli Antri

Mie no 1 terpedas harga murah meriah jalan Jenderal Sudirman tak jauh dari PLN (foto…

Bantuan Beras 10 KG dari DKP Pusat, Ini Kata Lurah Muaradua Letti

Lurah Muaradua Letti Ocvariani Am Keb saat pembagian beras di Kelurahan Muaradua (foto gsn) Prabumulih,Gemasumselnews…

Staff Ahli Wako Buka Even Bahasa Inggris di Atrium Citimall Prabumulih.

NTC Prabumulih lokasinya di jalan Sumatera nomor 2 di Prabumulih (foto gsn) Prabumulih Gemasumselnews –…

Puskesmas Prabumulih Timur Lakukan Penyuluhan Terkait Kasus Bullying

Pelaksanaan di SD N 56 di jalan Padat Karya , Kelurahan Gunung Ibul (foto gsn)…