Home » Prabumulih » PJ Walikota Prabumulih Sebar Sejumlah Tenaga Kesehatan Untuk Pelayanan Kepada Masyarakat.

PJ Walikota Prabumulih Sebar Sejumlah Tenaga Kesehatan Untuk Pelayanan Kepada Masyarakat.

Array

Rapat diselenggarakan digedung Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih (foto gsn)

PrabumulihGemasumselnews – Rapat penerimaan dan pembekalan Program Dokter Indonesia (PIDI) dan peserta Internship Dokter Gigi Indonesia (PIDGI) Periode Mei 2024 dihadiri langsung Penjabat (PJ) Walikota Prabumulih, H. Elman, ST.MM.

Pelaksanaan rapat yang diselenggarakan digedung Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih lantai I Senin, (20/5) oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Prabumulih, memberikan pembekalan serta arahan kepada para dokter untuk maksimal dalam menjalankan peranan selama 1 Tahun magang dibeberapa tempat pusat kesehatan di Kota Prabumulih.

Penjabat (PJ) Walikota Prabumulih, H. Elman, ST.MM dalam kegiatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada para dokter-dokter muda yang akan mengabdikan diri di Kota Prabumulih.

“Tentunya dengan keberadaan mereka kita sangat terbantu, para dokter-dokter muda ini akan mengimplementasikan akademis ilmu kedokteran yang mereka miliki untuk membantu masyarakat Kota Prabumulih, ungkapnya”.

“Peranan dokter sebagai tenaga kesehatan juga harus memiliki konsepsi yang pleksibel. Mungkin selama dalam menempuh pendidikan akademis tidak dihadapkan dengan kondisi yang reel, maka dari pada itu diharapkan dapat beradaptasi menyesuaikan arus dalam proses melayani pasien, ujarnya”.

“Selain ilmu akademis kedokteran yang dimiliki, kenyamanan sekaligus tata keramah dalam melayani pasien merupakan salah satu peranan dalam proses pengobatan dan penyembuhan. Maka dari pada itu diharapkan, para dokter dapat melayani masyarakat dengan ramah, santun, murah senyum dan bekerja dengan hati yang ikhlas, tutupnya”.

Kegiatan rapat penerimaan dan pembekalan Program Dokter Indonesia (PIDI) dan peserta Internship Dokter Gigi Indonesia (PIDGI) Periode Mei 2024 juga dihadiri, Staf Ahli Bidang SDM dan Kemasyarakatan, Ir. Hj. Suryani Ngesti Rahayu, Direktur RSUD Kota Prabumulih, Camat, Kepala UPTD Puskesmas. (and)

Berita Terkait

Berita Lainnya

Deklarasi Bakal Calon Wako Prabumulih H Arlan dan Wawako Franky Nasril Meriah

“Visi misi bersama rakyat menuju kota Prabumulih makmur dan sejahtera ” (foto gsn) Prabumulih Gemasumselnews…

Dibuka Restoran Mie Gacoan di kota Prabumulih Pembeli Antri

Mie no 1 terpedas harga murah meriah jalan Jenderal Sudirman tak jauh dari PLN (foto…

Bantuan Beras 10 KG dari DKP Pusat, Ini Kata Lurah Muaradua Letti

Lurah Muaradua Letti Ocvariani Am Keb saat pembagian beras di Kelurahan Muaradua (foto gsn) Prabumulih,Gemasumselnews…

Staff Ahli Wako Buka Even Bahasa Inggris di Atrium Citimall Prabumulih.

NTC Prabumulih lokasinya di jalan Sumatera nomor 2 di Prabumulih (foto gsn) Prabumulih Gemasumselnews –…

Puskesmas Prabumulih Timur Lakukan Penyuluhan Terkait Kasus Bullying

Pelaksanaan di SD N 56 di jalan Padat Karya , Kelurahan Gunung Ibul (foto gsn)…