Home » Prabumulih » Nasabah BRI Prabumulih Ayo Nabung Emas di BRImo, Dapat Cashback Rp100 Ribu

Nasabah BRI Prabumulih Ayo Nabung Emas di BRImo, Dapat Cashback Rp100 Ribu

Array

Nasabah BRI bisa berinvestasi alias menabung emas melalui aplikasi BRImo.(foto illustrasi)

Prabumulih Gemasumselnews. –
Kabar Gembira bagi Nasabah BRI (Bank Rakyat Indonesia) Branch Office Prabumulih. Pasalnya, saat ini para nasabah bisa berinvestasi alias menabung emas melalui aplikasi BRImo. Hal ini diungkapkan Branch Manager BRI Prabumulih, Maradong Enrico William

Dalam upaya meningkatkan layanan kepada nasabahnya, BRI terus berinovasi dengan menghadirkan fitur investasi emas dalam aplikasi BRImo. Maradong Enrico William, Branch Manager BRI Prabumulih, mengungkapkan bahwa PT BRI Tbk telah berkolaborasi dengan Pegadaian untuk menyediakan fitur emas pada BRImo.

Menurut Maradong Enrico William, tahap awal dari program ini mempersembahkan kabar gembira. Bagi nasabah yang menabung emas melalui BRImo mulai 8 Februari hingga 8 Maret 2024, akan mendapatkan cashback senilai Rp100 ribu. Ini merupakan langkah awal BRI dalam menghadirkan kemudahan investasi emas bagi masyarakat

Penambahan fitur investasi emas dalam BRImo ini merupakan bagian dari komitmen BRI untuk terus memperkuat ekosistem BRImo serta meningkatkan literasi keuangan masyarakat, terutama dalam investasi jangka panjang melalui emas.

“Kami berharap fitur BRImo ini dapat mendorong lebih banyak masyarakat untuk berinvestasi emas melalui Pegadaian tanpa repot, hanya cukup dari BRImo,” ujar Maradong Enrico William.

Investasi emas dianggap sebagai pilihan yang menarik karena emas masih menjadi acuan komoditas unggulan di industri dan permintaan masyarakat yang semakin tinggi. Maradong juga menjelaskan bahwa menyimpan atau berinvestasi emas dalam bentuk digital merupakan bagian dari transformasi teknologi.
“Menggunakan BRImo, nasabah bisa membeli emas secara online tanpa harus memikirkan tempat penyimpanan emas tersebut, sehingga memberikan kenyamanan dan fleksibilitas lebih bagi nasabah,” tambahnya.

Selain fitur investasi emas, BRImo juga terus berinovasi dengan menawarkan beragam fitur unggulan lainnya. Mulai dari pembelian tiket kereta cepat Whoosh, voucher games, dan layanan streaming yang memenuhi kebutuhan gaya hidup, hingga registrasi BRImo di luar negeri dan fitur pendaftaran merchant.

BRImo juga memiliki program mudahnya beli tiket mudik kereta api yang berlaku mulai 15 Februari hingga 15 Maret 2024 dengan cashback hingga Rp100 ribu. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui aplikasi BRImo atau kunjungi bbri.id/BRImo-promokereta,” tutup Maradong Enrico William.

Dengan adanya fitur investasi emas ini, diharapkan nasabah BRI dapat memperluas portofolio investasi mereka dengan mudah dan aman melalui BRImo, serta meningkatkan literasi keuangan di masyarakat.(and)

Berita Terkait

Berita Lainnya

Peduli Pendidikan Pratin Puramekar Sumbang Seragam Olahraga Siswa Didik

Anderi Pratin Pekon Puramekar saat kegiatan penyerahan seragam olahraga (foto gsn) Lampung Barat Gemasumselnews- Penyerahan…

Hari Terakhir Festival Sekala Bekhak Group Sekura Tampil Mariah

Hari Terakhir Festival Sekala Bekhak. Group Sekura Bukhak Tampil Mariah Lampung Barat Gemasumselnews-Kegiatan di Lapangan…

Pj Wako Prabumulih , H Elman di Dampingi istri, Kadinkes, Hj Hesti Widyaningsih Lauching PIN Polio.

Kegiatan bertempat di Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Timur (foto gsn) Prabumulih, Gemasumselnews – Pemkot Prabumulih…

Senyum Tipis Tipis Abusama H. Misnadi Menjadi “Magnet”, Ibu Ibu ekspresikan Dukungan

ibu ibu mengekspresikan dukungan terhadap kedua pasangan calon di setiap titik pertemuan. (foto GSN) OKU…

H.Muhtadin Sera’i : Dukung Bacabup Abusama-Misnadi Yakin Mampu Bawa OKU Selatan Lebih Baik

Abusama- H.Misnadi Mari kita bersatu untuk memenangkan Pilkada OKU Selatan pada 27 November 2024 mendatang…