Home » Prabumulih » Cawako Prabumulih dr Rissa Dor To Dor Khitan 31 Anak Di Desa Karang Bindu

Cawako Prabumulih dr Rissa Dor To Dor Khitan 31 Anak Di Desa Karang Bindu

Array

H.Ridho Yahya Mantan Wako Prabumulih mendampingi Khitan massal gratis di dusun Karang Bindu Kecamatan Rambang Kapak Tengah (foto gsn)

Prabumulih Gemasumselnews
– Calon Wako Prabumulih dr Risaa di dampingi orang tuanya mantan Wako Prabumulih H Ridho Yahya Minggu ( 28/4/2024) kemaren melakukan sunnat massal gratis di dusun Karang Bindu Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) yakni dor to dor mendatangi rumah warga usai shalat zhuhur sampai menjelang shalat Magrib.hal ini di katakan dr Rissa melalui papanya tersayang H Ridho Senin ( 23/4/2023)

Di katakan mantan Wako Prabumulih ini Alhamdulilah sebanyak 31 anak kita sunnat di dusun Karang Bindu yakni dor to dor dengan menggunakan sunat pakai laser jadi mudah dan praktis tidak di jahit seperti kita dulu dan usai di sunnat kita kasih tas sekolah . ujarnya

Menurutnya ini murni aksi kemanusian tidak ada kaitan nya dengan pemilukada seraya mengatakan semoga dengan ada nya sunnatan masal ini akan menjadi kenangan terindah dalam hidup kami sekeluarga .ujar H Ridho yang memang terkenal merakyat ini

Di ceritakan H Ridho” dulu ada anak yang kita sunnat beberapa tahun lalu tapi sudah jadi TNI sekarang dan ini menjadi suatu kebanggan bagi kita arti nya ada kenangan , pokoknya niat hanya ingin menolong orang tua yang anak nya belum.di sunnat dan semoga bermamfaat sebab hidup ini harus bermamfaat bagi orang lain . kata nya

Pantauan GSN nampak usai anak di sunat H Ridho selain menghibur ia juga melakukan tes hapalan bacaan surat pendek di dalam Alquran dan juga doa dan jika berhasil langsung di kasih saweran agar anak senang , terhibur dan bahagia.

Sementara itu orang tua yang anaknya di sunnat yakni Pora usai di lantik P3K di dampingi suami nya Fikri mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada calon Wako dr Rissa dan mantan Wako H Ridho. sebutnya .

Maaf dr Rissa dan Pak Ridho tidak sempat hadir untuk menyaksikan sunatan massal dua anak saya di rumah karena ikut galadik ressih untuk pelantikan P3K di Pemkot Prabumulih, tapi atas nama sekeluarga besar kami siap mendukung dr Rissa semoga terpilih jadi Wako Prabumulih 2024 – 2029.

Dan bisa melanjutkan program papa nya mantan Wako Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM yang mana terbukti sudah berhasil memajukan pembangunan kota Prabumulih di segala bidang , khusus nya di desa Karang Bindu ini. .pungkasnya(and)

Berita Terkait

Berita Lainnya

KPU Melantik 95 Anggota PPK OKU Selatan

Ketua KPU Doni Yansen Berkegiatan di Aula Graha Serasan Seandanan Banding Agung,(foto gsn) OKU Selatan…

Dekan Unsri dan Dokter RSMH Sumsel Kunjungi RSUD Kota Prabumulih

Sriwidyastuti beserta jajaran sambut tim visitasi dari perguruan tinggi UNSRI dan RSMH kota Palembang (foto…

DPRD OKUS Komisi III Kunker ke Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI)

Komisie III membahas tentang Perlindungan Pekerja Migran (foto gsn) OKU Selatan Gemasumselnews -Pemerintah Kabupaten OKU…

Dekan Unsri dan Dokter RSMH Sumsel Kunjungi RSUD Kota Prabumulih

drg Sriwidyastuti sambut Tim visitasi UNSRI dan RSMH kota Palembang diGedung Aula RSUD (foto gsn)…

Tumbuh Kembangkan Minat Baca Warga Prabumulih Ini Kata Kadin Mahpuzi

Mobil Perpustakaan Keliling jangkau tempat terjauh dari Kota Prabumulih (foto gsn) Prabumulih Gemasumselnews – Pemkot…