Home » Prabumulih » Cak Arlan Kembalikan Berkas Formulir Pencalonan BacaWako Prabumulih

Cak Arlan Kembalikan Berkas Formulir Pencalonan BacaWako Prabumulih

Array

Berkas pencalonan Pertama di DPD PAN Prabumulih, Tinggal Lobi DPP Final Dukungan.

Prabumulih Gemasumselnews – Dengan Menggunakan pakaian khas Partai Gerindra, kemeja putih panjang dan celana dasar cream. H Arlan atau Cak Arlan mendatangi Kantor DPD PAN Prabumulih.

Mengembalikan berkas formulir penjaringan calon secara langsung, Sabtu, 4 Mei 2024 sebagai bentuk keseriusan mendapat usungan DPD PAN Prabumulih dalam rangka mencalonkan diri sebagai Wako Prabumulih 2024.

Hari ini, setelah mengambil berkas formulir pencalonan di DPD PAN Prabumulih beberapa waktu lalu. Berkas formulir penjaringan calon DPD PAN Prabumulih, telah kita kembalikan. Kita berharap sekali, DPD PAN Prabumulih bisa memberikan usungan kepada kita,” ujar Cak Arlan.

Kata suami Hj Linda Arlan, ini bentuk keseriusan dalam bersaing dalam Pilkada Prabumulih 2024, guna melengkapi persyaratan 6 kursi dibutuhkan. “Tujuan kita, mencalonkan diri membuat Prabumulih ini lebih baik dan masyarakat lebih sejahtera,” beber ayah Leoni Ayu Pratiwi SH ini

Disebutkan, Ketua DPD PAN Prabumulih, Hermali SPd, kalau Cak Arlan adalah calon pertama mengembalikan berkas formulir penjaringan calon di parpol yang di pimpin nya .

Di jelaskan nya sebanyak 15 calon mengikuti penjaringan calon di DPD PAN Prabumulih, Cak Arlan pertama mengembalikan. Kalau kita, jelas memberikan dukungan penuh kepada Cak Arlan agar mendapatkan dukungan DPD PAN Prabumulih,” terangnya.

Tinggal lagi, akunya Cak Arlan melakukan lobi di DPP PAN, sehingga menggantongi rekomendasi agar bisa mendapatkan, dukungan untuk di usung.Pungkasnya (and)

Berita Terkait

Berita Lainnya

KPU Melantik 95 Anggota PPK OKU Selatan

Ketua KPU Doni Yansen Berkegiatan di Aula Graha Serasan Seandanan Banding Agung,(foto gsn) OKU Selatan…

Dekan Unsri dan Dokter RSMH Sumsel Kunjungi RSUD Kota Prabumulih

Sriwidyastuti beserta jajaran sambut tim visitasi dari perguruan tinggi UNSRI dan RSMH kota Palembang (foto…

DPRD OKUS Komisi III Kunker ke Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI)

Komisie III membahas tentang Perlindungan Pekerja Migran (foto gsn) OKU Selatan Gemasumselnews -Pemerintah Kabupaten OKU…

Dekan Unsri dan Dokter RSMH Sumsel Kunjungi RSUD Kota Prabumulih

drg Sriwidyastuti sambut Tim visitasi UNSRI dan RSMH kota Palembang diGedung Aula RSUD (foto gsn)…

Tumbuh Kembangkan Minat Baca Warga Prabumulih Ini Kata Kadin Mahpuzi

Mobil Perpustakaan Keliling jangkau tempat terjauh dari Kota Prabumulih (foto gsn) Prabumulih Gemasumselnews – Pemkot…