Home » Berita » OKU Timur » Bupati OKU Timur Lanosin Menghadiri Perlombaan Masak dan Penyerahan Kunci Bedah Rumah

Bupati OKU Timur Lanosin Menghadiri Perlombaan Masak dan Penyerahan Kunci Bedah Rumah

Array

Penyerahkan kunci bedah rumah untuk 74 unit rumah (foto dok kominfo)

Martapura Gemasumselnews-Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. menghadiri Perlombaan Masak dan Penyerahan Kunci Bedah Rumah serta Peresmian Taman Pasar Panggung Terbuka Martapura dan Taman Tanjung Kemala dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten OKU Timur ke 20, di Taman Pasar Martapura, Selasa (23/01/2024).

Bupati Enos Dalam sambutannya menyampaikan, “Alhamdulilah dalam rangkaian acara HUT Kabupaten OKU Timur ke 20 ini berjalan dengan lancar dan meriah, mudah-mudahan ini menjadi kegembiraan bagi masyarakat OKU Timur,” tuturnya.

“Hari ini saya juga menyerahkan kunci bedah rumah untuk 74 unit rumah yang sudah dilaksanakan bedah rumah, masih ada sekitar 8 ribu unit rumah lagi yang akan kita bedah, mudah-mudahan ke depan semua masyarakat Kabupaten OKU Timur dapat menikmati rumah yang layak huni,” lanjutnya.

Bupati Enos menambahkan, “Saya juga meresmikan Taman Pasar Panggung Terbuka dan Taman Tanjung Kemala Martapura, semoga taman yang saya resmikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan sebagai icon OKU Timur,” lanjutnya.

Taman Pasar ini sebagai panggung terbuka untuk tempat mengekspresikan kemampuan para pemuda dan pemudi serta bisa dijadikan tempat berkumpul untuk hal- hal yang positif dan taman panggung terbuka ini bisa dijadikan untuk penyebaran syiar Islam seperti tausyiah pada sore hari dan tempat pagelaran wayang kulit juga cocok.

Ketua Pelaksana Kadin Perkim Danan Rahman., S.T. dalam laporannya menyampaikan ini adalah kelanjutan rangkaian HUT Kabupaten OKU Timur yang Ke 20, Ini adalah bulan yang sangat istimewa, maka panitia mengadakan lomba memasak yang di ikuti 7 kelurahan di taman panggung terbuka Martapura.

Turut hadir juga Ketua TP.PKK OKU Timur Dr. Sheila Noberta., Sp.A., M.Kes., Forkopimda dan Forkopimda plus, jajaran pejabat OPD OKU Timur, pimpinan Bank Sumsel Babel, Tokoh masyarakat dan pedagang di lingkungan Pasar Martapura.(rill)

Berita Terkait

Berita Lainnya

Kapolres Tulang Bawang Barat Laksanakan Sholat Idul Fitri bersama Warga

Khatib dalam Shalat Ied Ustadz selamet.S.Pdi. tema khutbah yaitu Pengendalian hawa napsu, (foto gsn) Tuang…

Kapolres Tubaba Pimpin Langsung Apel Pengamanan Malam Takbir

Kapolres Tubaba AKBP Ndaru Istimawan,S.IK. mengerahkan sebanyak 163 Personel malam takbir.(Foto gsn) Tulang Bawang Barat…

Pemkot Prabumulih Tidak Melarang Takbir Keliling Dilaksanakan.

Drs.Mulyadi Musa,M.Si Silahkan Pengurus Masjid Takbiran Keliling Sambut Hari Kemenangan (foto gsn/ Prabumulih Gemasumselnews– Pj….

Kapolres Dan Pj.Bupati Tulang Bawang Barat Monitoring Pos Pam Ops Ketupat Krakatau 2024

Kapolres menekankan agar personil keamanan perlu bersikap humanis dalam bertugas (foto gsn) Tulang Bawang Barat…