Home » Kriminal » Durjana! Ayah Tiri Bejat Rudapaksa Bunga Siswi SMP Kini Berbadan Dua

Durjana! Ayah Tiri Bejat Rudapaksa Bunga Siswi SMP Kini Berbadan Dua

Array

Camat Rambang Kuang, Ariyadi yang melaporkan adanya seorang siswi SMP tengah hamil. (foto ilustrasi)

Ogan Ilir Gemasumselnews-Bejatnya ayah tiri di Kecamatan Rambang Kuang, Kabupaten Ogan Ilir ini. Dengan teganya, Rd alias Ac (52) merudapaksa anak tirinya sendiri. Korban Bunga (16), masih berstatus pelajar kelas 2 SMP kini tengah berbadan dua.

Karena perbuatannya itu, tersangka yang bekerja sebagai buruh di sebuah perusahaan di wilayah Desa Ibul Dalam, Rambang Kuang kini meringkuk di balik jeruji besi.

“Pelaku telah mengakui perbuatannya. Terjadi karena ada kesempatan saat rumah mereka sepi,” ujar Kapolsek Muara Kuang, Iptu Alimin SH.

Situasi memang mendukung. Rumah korban dan pelaku berada di kawasan perkebunan kelapa sawit. Dari hasil interogasi oleh petugas, pelaku mengakui perbuatannya sudah lima kali dalam lima bulan terakhir.

Kapolsek menjelaskan, kasus ini terungkap setelah ada informasi dari Camat Rambang Kuang, Ariyadi yang melaporkan adanya seorang siswi SMP tengah hamil.

Rencananya akan ada tim kesehatan dan KB serta KPAI Ogan Ilir akan mendatangi murid tersebut untuk dilakukan pemeriksaan.

Mendapat informasi tersebut, Kapolsek Muara Kuang Iptu Alimin didampingi Kanit Reskrim AIPDA Efri Juliansyah dan jajaran mendatangi rumah siswi itu.

Ternyata, warga sudah ramai di sana. Ternyata, hamilnya siswi SMP itu akibat perbuatan bejat bapak tirinya.

“Agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, maka pelaku langsung kita amankan,” jelasnya. Kasus ini nyaris tidak terungkap karena kemungkinan korban diancam ayah tirinya itu.”

“Kita telah melakukan koordinasi dengan pihak kesehatan untuk memeriksa kondisi korban,” pungkasnya. (rill)

Berita Terkait

Berita Lainnya

Kapolres Tulang Bawang Barat Laksanakan Sholat Idul Fitri bersama Warga

Khatib dalam Shalat Ied Ustadz selamet.S.Pdi. tema khutbah yaitu Pengendalian hawa napsu, (foto gsn) Tuang…

Kapolres Tubaba Pimpin Langsung Apel Pengamanan Malam Takbir

Kapolres Tubaba AKBP Ndaru Istimawan,S.IK. mengerahkan sebanyak 163 Personel malam takbir.(Foto gsn) Tulang Bawang Barat…

Pemkot Prabumulih Tidak Melarang Takbir Keliling Dilaksanakan.

Drs.Mulyadi Musa,M.Si Silahkan Pengurus Masjid Takbiran Keliling Sambut Hari Kemenangan (foto gsn/ Prabumulih Gemasumselnews– Pj….

Kapolres Dan Pj.Bupati Tulang Bawang Barat Monitoring Pos Pam Ops Ketupat Krakatau 2024

Kapolres menekankan agar personil keamanan perlu bersikap humanis dalam bertugas (foto gsn) Tulang Bawang Barat…