Home » Berita » Tulang Bawang Barat » Raib Digondol Maling Sepeda Motor Warga PJI Tubaba Lapor Polisi

Raib Digondol Maling Sepeda Motor Warga PJI Tubaba Lapor Polisi

Array

Korban berharap pelaku segera dapat tertangkap aparat (foto illustrasi Gsn)

Tubaba Gemasumselnews-Satu Unit Sepeda Motor milik Ahmad Yani yg seorang petani warga tiyuh (desa) Panaragan Jaya Indah, RT/ RW : 002/005, kecamatan Tulang Bawang Tengah, kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) diduga raib di gondol maling.

Dengan jenis/ merk Kawasaki KLX 150SE warna hijau, dengan nomor mesin LX150KEP19680, nomor rangka : MH4LX150KPJP05066.

Dijelaskan korban Ahmad Yani, kronologis awal pristiwa raib atau hilangnya motornya tersebut pada Sabtu pagi sekira pukul 03: 00 wib. Motor miliknya yang dibeli secara kontak itu, di parikirkannya di dalam garasi belakang rumah.

Pada selang beberapa jam kemudian ketika korban bangun dari tidurnya melihat di gerasi belakang sudah tidak ada sepeda motor miliknya itu.

“Motor milik saya itu, saya taruh di dalam gerasi belakang rumah saya. Sekitar pukul 03: 00 wib, tapi pagi harinya selang beberapa jam saya bangun tidur saya lihat sudah tidak ada lagi”

“Saya beli motor itu secara kontan pak, sepertinya pelakunya masuk lewat pintu gerbang. Lalu merusak kunci stang motor saya itu, yang sudah saya kunci stang. Rumah saya ini memang tidak ada kamera pemantau atau cctv nya “Jelasnya Korban.

Namun akibat peristiwa tersebut dirinya yang merupakan korban pencurian dengan pemberatan (curat) itu, telah melaporkan kejadian yang dialaminya kepihak Kepolisian Resort Tulang Bawang Barat (Polres Tubaba).

Dengan Surat Tanda Penerimaan Laporan (STPL), Nomor : LP/ B/ 47/ III/ 2024/ SPKT/ POLRES TULANG BAWANG BARAT/ POLDA LAMPUNG. Tertanggal laporan 02/03/2024 sekira pukul 12: 18 wib, yang diterima dan ditandatangani oleh KA SPKT RESORT TULANG BAWANG BARAT, IPTU Marwan Harahap.

Korban berharap kepada pihak kepolisian Polres Tulang Bawang Barat (Tubaba), agar dapat secepatnya melidik dan mengidentifikasi pelaku. (Sgg)

Berita Terkait

Berita Lainnya

Peduli Pendidikan Pratin Puramekar Sumbang Seragam Olahraga Siswa Didik

Anderi Pratin Pekon Puramekar saat kegiatan penyerahan seragam olahraga (foto gsn) Lampung Barat Gemasumselnews- Penyerahan…

Hari Terakhir Festival Sekala Bekhak Group Sekura Tampil Mariah

Hari Terakhir Festival Sekala Bekhak. Group Sekura Bukhak Tampil Mariah Lampung Barat Gemasumselnews-Kegiatan di Lapangan…

Pj Wako Prabumulih , H Elman di Dampingi istri, Kadinkes, Hj Hesti Widyaningsih Lauching PIN Polio.

Kegiatan bertempat di Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Timur (foto gsn) Prabumulih, Gemasumselnews – Pemkot Prabumulih…

Senyum Tipis Tipis Abusama H. Misnadi Menjadi “Magnet”, Ibu Ibu ekspresikan Dukungan

ibu ibu mengekspresikan dukungan terhadap kedua pasangan calon di setiap titik pertemuan. (foto GSN) OKU…

H.Muhtadin Sera’i : Dukung Bacabup Abusama-Misnadi Yakin Mampu Bawa OKU Selatan Lebih Baik

Abusama- H.Misnadi Mari kita bersatu untuk memenangkan Pilkada OKU Selatan pada 27 November 2024 mendatang…