Home » Berita » Tulang Bawang Barat » Pj Bupati Tubaba Melepas Pendistribusian Logistik Pemilihan Umum Tahun 2024

Pj Bupati Tubaba Melepas Pendistribusian Logistik Pemilihan Umum Tahun 2024

Array

M. Firsada : Laporkan segala bentuk ketidak-benaran atau kecurangan pemilu (foto Gsn)

Tubaba Gemasumselnews-Penjabat Bupati Tulangbawang Barat Drs. M. Firsada, M.Si. resmi melepas Pendistribusian Logistik Pemilihan Umum Tahun 2024 di Gudang Logistik KPU Tubaba, Tiyuh/Desa Candra Mukti, Kecamatan Tulangbawang Tengah. Sabtu (10/02/2024).

Dalam Sambutannya Penjabat Bupati Tubaba M. Firsada menyampaikan, Kegiatan Hari ini begitu penting karena logistik pemilihan merupakan fondasi utama dalam mewujudkan pesta demokrasi yang berkualitas di daerah yang kita cintai ini.

Melalui peluncuran distribusi logistik ini, kita menegaskan komitmen kita untuk melaksanakan Pemilu yang transparan, adil, dan berkualitas.

Kita menyadari bahwa setiap pemilihan umum merupakan kesempatan berharga bagi warga negara untuk menyalurkan hak pilihnya, dan sebagai penyelenggara, adalah tanggung jawab kita bersama untuk memastikan setiap tahapan Pemilu dilaksanakan dengan tertib dan jujur. Ucap M. Firsada

Di kesempatan ini, saya ingin mengapresiasi segala usaha yang telah dilakukan oleh semua pihak terkait dalam persiapan distribusi logistik ini. Mulai dari KPU, Bawaslu, aparat keamanan, pihak terkait dalam perencanaan, pengadaan, hingga distribusi logistik, serta para relawan yang telah ikut serta dalam menjaga proses ini, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan kerja keras kalian.

Dalam proses distribusi logistik ini, saya ingin menekankan pentingnya menjaga keamanan, ketertiban, dan akuntabilitas setiap tahapan. Kita harus memastikan bahwa logistik yang didistribusikan mencakup segala kebutuhan yang diperlukan untuk pemilihan umum, mulai dari surat suara, kotak suara, tinta, hingga perlengkapan lainnya. Saya ingin agar setiap proses distribusi dilakukan dengan penuh kejujuran dan transparansi agar tidak menimbulkan keraguan dan kecurigaan dari pihak-pihak terkait.

Selain itu, saya juga mengajak seluruh warga masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat untuk ikut serta dalam menjaga proses distribusi logistik ini. Mari kita sambut dan awasi setiap tahapan distribusi dengan penuh tanggung jawab.

Laporkan segala bentuk ketidak-benaran atau kecurangan yang terjadi agar kita dapat menjaga integritas proses pemilihan ini. “Harap Penjabat Bupati”

Pemilu merupakan momentum bagi kita semua untuk menunjukkan sikap kepemimpinan yang bertanggung jawab.

Mari kita tunjukkan kepada dunia bahwa kita mampu melaksanakan proses pemilihan umum dengan baik, bersih, dan transparan.

Hadir Dalam Launching Distribusi Logistik Pemilihan Umum Tahun 2024, Forkopimda Tubaba, Ketua KPU Tubaba, Kadis Kesbangpol, Kadis Kominfo ,Kasat Pol PP, Camat TBU, Camat Tumijajar dan camat TBT.(gng)

Berita Terkait

Berita Lainnya

Kapolres Tulang Bawang Barat Laksanakan Sholat Idul Fitri bersama Warga

Khatib dalam Shalat Ied Ustadz selamet.S.Pdi. tema khutbah yaitu Pengendalian hawa napsu, (foto gsn) Tuang…

Kapolres Tubaba Pimpin Langsung Apel Pengamanan Malam Takbir

Kapolres Tubaba AKBP Ndaru Istimawan,S.IK. mengerahkan sebanyak 163 Personel malam takbir.(Foto gsn) Tulang Bawang Barat…

Pemkot Prabumulih Tidak Melarang Takbir Keliling Dilaksanakan.

Drs.Mulyadi Musa,M.Si Silahkan Pengurus Masjid Takbiran Keliling Sambut Hari Kemenangan (foto gsn/ Prabumulih Gemasumselnews– Pj….

Kapolres Dan Pj.Bupati Tulang Bawang Barat Monitoring Pos Pam Ops Ketupat Krakatau 2024

Kapolres menekankan agar personil keamanan perlu bersikap humanis dalam bertugas (foto gsn) Tulang Bawang Barat…