Home » Berita » Tulang Bawang Barat » Drs.Hi.Sobri, M.M. Ambil Berkas Pendaftaran Partai Nasdem Cabub Tubaba 2024- 2029

Drs.Hi.Sobri, M.M. Ambil Berkas Pendaftaran Partai Nasdem Cabub Tubaba 2024- 2029

Array

ketua DPC Partai Demokrat Busroni katakan pengambilan berkas mulai 1 Mei Hingga 25 Mei 2024 (foto gsn)

Tulang Bawang Barat Gemasumselnews-Drs.Hi.Sobri, M.M. bersama timnya datangi kantor DPC Partai Demokrat kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba). Yang beralamat di jalan Jendral Sudirman tiyuh Bandar Dewa, kecamatan Tulang Bawang Tengah, kabupaten Tubaba pada Jum’at, 03/05/2024.

Kedatangan Drs.Hi.Sobri, M.M. beserta tim rombongannya bermaksud untuk melakukan pendaftaran/ penjaringan bakal calon kepala daerah bupati/ wakil bupati Tubaba periode 2024- 2029 mendatang. Kedatangan rombongan disambut baik oleh ketua penjaringan Nur Muhammad, S.Sos., M.M. beserta seluruh tim penjaringan.

Turut Hadir pada acara penjaringan tersebut Drs.Hi.Sobri, M.M. yang didampingi oleh Legal Officer (LO), yang sekaligus merupakan tokoh masyarakat Tubaba Zaibun Muin, beserta para pendukungnya. Zaibun Muin berharap masyarakat Tubaba dapat mendukung Drs.Hi.Sobri, M.M. pada pemilu mendatang dikarenakan sederet pengalamannya pada bidang birokrasi tidaklah diragukan lagi.

Ditempat yang sama disampaikan ketua DPC Partai Demokrat Tubaba Busroni, S.H. yang diwakili oleh wakil ketua Edi Anwar bahwasanya pihaknya dari DPC Partai Demokrat Tubaba membuka ruang bagi siapapun masyarakat umum yang berniat untuk mencalonkan diri sebagai bupati/ wakil bupati untuk mendapatkan rekomendasi Partai Demokrat Tubaba.

Lanjut Edi Anwar, melalui penjaringan yang saat ini dibuka pihaknya mulai 1 Mei Hingga 25 Mei 2024 merupakan tengang waktu untuk pengambilan berkas dan penyerahan berkas.

“Pada hari ini adalah pengambilan berkas pendaftaran/ penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati dari Partai Demokrat. Siapa sajakah yang akan diberikan rekomendasi dari Partai Demokrat bagi calon itu adalah wewenang DPP Partai Demokrat. Tentu semua itu berdasarkan pertimbangan hasil survey di lapangan “ucapnya Edi Anwar.

Kabid bpo okk DPC Partai Demokrat Tubaba yang juga merupakan ketua komisi tiga DPRD Tubaba, Paisol, S.H. menambahkan dirinya juga menyambut baik niat putra asli daerah asal Tubaba tersebut Drs.Hi.Sobri, M.M. untuk maju pada pilkada mendatang.

Sementara itu, bakal calon bupati (bacabup) Tubaba periode 2024- 2029 Drs.Hi.Sobri, M.M. menyampaikan niat tulusnya untuk mencalonkan diri sebagai bupati adalah murni dari hati nuraninya untuk memajukan Tubaba dimasa mendatang. Ia pun berharap agar Partai Demokrat dapat memberinya ruang dan rekomendasi untuk dapat diusung dari Partai berlambangkan mercy tersebut.

Dihari yang sama bakal calon (bacalon) bupati Tubaba 2024- 2029 itu, mendaftarakan diri di kantor DPD Nasdem. Kedatangannya disambut langsung oleh ketua DPD Nasdem Tubaba, Joko Kuncoro, S.I.Kom.

Joko Kuncoro berharap kepada semua pihak untuk dapat mendukung penuh calon bupati Drs.Hi.Sobri, M.M. Serta seluruh jajaran di internal partainya agar dapat bekerja keras mendukung dan memenangkan Drs.Hi.Sobri, M.M. (geng)

Berita Terkait

Berita Lainnya

KPU Melantik 95 Anggota PPK OKU Selatan

Ketua KPU Doni Yansen Berkegiatan di Aula Graha Serasan Seandanan Banding Agung,(foto gsn) OKU Selatan…

Dekan Unsri dan Dokter RSMH Sumsel Kunjungi RSUD Kota Prabumulih

Sriwidyastuti beserta jajaran sambut tim visitasi dari perguruan tinggi UNSRI dan RSMH kota Palembang (foto…

DPRD OKUS Komisi III Kunker ke Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI)

Komisie III membahas tentang Perlindungan Pekerja Migran (foto gsn) OKU Selatan Gemasumselnews -Pemerintah Kabupaten OKU…

Dekan Unsri dan Dokter RSMH Sumsel Kunjungi RSUD Kota Prabumulih

drg Sriwidyastuti sambut Tim visitasi UNSRI dan RSMH kota Palembang diGedung Aula RSUD (foto gsn)…

Tumbuh Kembangkan Minat Baca Warga Prabumulih Ini Kata Kadin Mahpuzi

Mobil Perpustakaan Keliling jangkau tempat terjauh dari Kota Prabumulih (foto gsn) Prabumulih Gemasumselnews – Pemkot…