Home » Berita » Sekda Pimpin Rakor Pencegahan Korupsi Sektor Layanan Publik Pemerintah Kabupaten OKU Selatan

Sekda Pimpin Rakor Pencegahan Korupsi Sektor Layanan Publik Pemerintah Kabupaten OKU Selatan

Array

Sekda bersama Supervisi KPK RI Wilayah II, Andy Purwana. Rapat Koordinasi Pencegahan Korupsi di Sektor Layanan Publik (foto dok kominfo)


Muaradua Gemasumselnews-
Sekretaris Daerah OKU Selatan, M.Rahmattullah,S. STP.,M.M., membuka sekaligus pimpin langsung Rapat Koordinasi Pencegahan Korupsi di Sektor Layanan Publik Kabupaten OKU Selatan, Jum’at (17/11/2023).

Rapat yang dihadiri oleh Kepala Satuan Tugas Koordinasi dan Supervisi KPK RI Wilayah II Andy Purwana bersama Tim, meninjau pencegahan korupsi pada pelaksanaan sektor layanan publik di Pemkab OKU Selatan terhadap masyarakat.

Kepala Satuan Tugas Koordinasi dan Supervisi KPK RI Wilayah II, Andy Purwana, menyampaikan bahwa SPI Kabupaten OKU Selatan terkait proses terhadap layanan publik masih perlu didorong lagi. “Hari ini ada 2 sektor yang perlu kami tinjau pelayanannya terhadap masyarakat. Sejauh mana kemajuan upaya pemberantasan korupsi yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah OKU Selatan, M.Rahmattullah,S. STP.,M.M., menyampaikan bahwa Kabupaten OKU Selatan terus berupaya untuk berbenah dan mendorong perbaikan tata kelola terutama pada pelayanan publik termasuk dalam melaksanaan pencegahan korupsi.

“Kami terus berupaya dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, serta menciptakan layanan publik yang transparan, inovatif dan berorientasi pada kebutuhan masyarakat,” tegasnya.

Selanjutnya, rakor dilanjutkan dengan paparan 2 sektor layanan publik, yakni sektor Perizinan dan Catatan Sipil. Turut dihadiri, Inspektur, Kadin PMPTSP, Kadin Dukcapil, Kadisdik, Kadinkes, Camat Muaradua, dan Camat Buay Rawan.(rill)

Berita Terkait

Berita Lainnya

Kapolres Tulang Bawang Barat Laksanakan Sholat Idul Fitri bersama Warga

Khatib dalam Shalat Ied Ustadz selamet.S.Pdi. tema khutbah yaitu Pengendalian hawa napsu, (foto gsn) Tuang…

Kapolres Tubaba Pimpin Langsung Apel Pengamanan Malam Takbir

Kapolres Tubaba AKBP Ndaru Istimawan,S.IK. mengerahkan sebanyak 163 Personel malam takbir.(Foto gsn) Tulang Bawang Barat…

Pemkot Prabumulih Tidak Melarang Takbir Keliling Dilaksanakan.

Drs.Mulyadi Musa,M.Si Silahkan Pengurus Masjid Takbiran Keliling Sambut Hari Kemenangan (foto gsn/ Prabumulih Gemasumselnews– Pj….

Kapolres Dan Pj.Bupati Tulang Bawang Barat Monitoring Pos Pam Ops Ketupat Krakatau 2024

Kapolres menekankan agar personil keamanan perlu bersikap humanis dalam bertugas (foto gsn) Tulang Bawang Barat…