Home » Berita » Perjalanan ke Desa Terindah Sumatera Selatan Ini Sangat Asri dan Menyejukan

Perjalanan ke Desa Terindah Sumatera Selatan Ini Sangat Asri dan Menyejukan

Array
ilustrasi, sumber: unsplash.com

Healing saat weekend cocoknya pergi dari Desa Sebau hingga Pasar Gelumbang, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan. Dalam perjalana ini wisatwan akan disuguhkan dengan pesona alam yang memanjakan mata para pengunjung.

Perjalanan singkat ini membawa kesegaran alam dan ketenteraman bagi para pelancong. Perjalanan dimulai dari Desa Sebau, sebuah desa yang tenang dengan pemandangan yang indah. Pohon-pohon rindang menyambut para pengunjung di sisi kiri dan kanan jalan, menciptakan suasana yang sejuk dan menyegarkan.

Di sepanjang perjalanan, para pengunjung dapat melihat deretan toko bangunan, rumah-rumah yang teratur, serta sekolah yang menjadi tanda bahwa Desa Sebau memiliki perkembangan yang baik.

sumber: https://www.ayopalembang.com/palembang-kito/369642105/cocok-untuk-refresh-pikiran-perjalanan-ke-desa-terindah-sumatera-selatan-ini-sangat-asri-dan-menyejukan

Berita Terkait

Berita Lainnya

Kapolres Tulang Bawang Barat Laksanakan Sholat Idul Fitri bersama Warga

Khatib dalam Shalat Ied Ustadz selamet.S.Pdi. tema khutbah yaitu Pengendalian hawa napsu, (foto gsn) Tuang…

Kapolres Tubaba Pimpin Langsung Apel Pengamanan Malam Takbir

Kapolres Tubaba AKBP Ndaru Istimawan,S.IK. mengerahkan sebanyak 163 Personel malam takbir.(Foto gsn) Tulang Bawang Barat…

Pemkot Prabumulih Tidak Melarang Takbir Keliling Dilaksanakan.

Drs.Mulyadi Musa,M.Si Silahkan Pengurus Masjid Takbiran Keliling Sambut Hari Kemenangan (foto gsn/ Prabumulih Gemasumselnews– Pj….

Kapolres Dan Pj.Bupati Tulang Bawang Barat Monitoring Pos Pam Ops Ketupat Krakatau 2024

Kapolres menekankan agar personil keamanan perlu bersikap humanis dalam bertugas (foto gsn) Tulang Bawang Barat…