Home » Berita » Pemkab Lampung Barat Bahas Anggaran Dalam Event PRL 2023

Pemkab Lampung Barat Bahas Anggaran Dalam Event PRL 2023

Array

Lampung Barat, gemasumselnews

Jajaran Pemerintah (Pemkab) Lampung Barat menggelar rapat dalam rangka persiapan pelaksanaan keikutsertaan kabupaten Lampung Barat dalam Pekan Raya Lampung (PRL) tahun 2023 yang akan dipusatkan di Pusat Kegiatan Olah Raga (PKOR) Way Halim, Bandar Lampung pada Oktober 2023 mendatang.

Rapat itu berlangsung di ruang rapat Sekincau, Setdakab Lampung Barat yang dipimpin oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Drs. Ismet Inoni M.M., dan dihadiri sejumlah perwakilan perangkat daerah terkait, Kamis (14/9/2023).


Selaku pimpinan rapat, Ismet Inoni mengatakan rapat tersebut merupakan rapat pendahuluan guna membahas pelaksanaan PRL yang diselenggarakan setiap tahunnya oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung.

“Hari ini kita melakukan rapat pendahuluan untuk membahas rencana pelaksanaan Pekan Raya Lampung,” ujar Ismet Inoni.

Tentunya setelah dilakukannya rapat pendahuluan, Ismet mengatakan Pemprov Lampung akan segera melibatkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) seluruh kabupaten/kota se-Lampung untuk melakukan rapat persiapan serentak.

Menurut Ismet, pelaksanaan PRL tahun ini
dirancang lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Sebab kata Ismet, ada banyak hal menarik yang akan disajikan untuk masyarakat Lampung, seperti halnya pameran-pameran keunggulan dari potensi yang dimiliki setiap masing-masing kabupaten/kota yang ada di Lampung.

“kita ingin yang lebih baik tahun ini, jadi bukan hanya seperti pasar malam,” kata Ismet.

Mengenai waktu pelaksanaan, Ismet belum dapat memberikan kepastian, lantaran sampai saat ini masih menunggu kabar dari Pemprov.

“Kami melihat penganggaran dan pembiayaan dari kabupaten/kota, apakah tersedia cepat atau bagaimana ini akan dibahas lebih lanjut nanti,” pungkasnya.(Rill)

Berita Terkait

Berita Lainnya

Peduli Pendidikan Pratin Puramekar Sumbang Seragam Olahraga Siswa Didik

Anderi Pratin Pekon Puramekar saat kegiatan penyerahan seragam olahraga (foto gsn) Lampung Barat Gemasumselnews- Penyerahan…

Hari Terakhir Festival Sekala Bekhak Group Sekura Tampil Mariah

Hari Terakhir Festival Sekala Bekhak. Group Sekura Bukhak Tampil Mariah Lampung Barat Gemasumselnews-Kegiatan di Lapangan…

Pj Wako Prabumulih , H Elman di Dampingi istri, Kadinkes, Hj Hesti Widyaningsih Lauching PIN Polio.

Kegiatan bertempat di Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Timur (foto gsn) Prabumulih, Gemasumselnews – Pemkot Prabumulih…

Senyum Tipis Tipis Abusama H. Misnadi Menjadi “Magnet”, Ibu Ibu ekspresikan Dukungan

ibu ibu mengekspresikan dukungan terhadap kedua pasangan calon di setiap titik pertemuan. (foto GSN) OKU…

H.Muhtadin Sera’i : Dukung Bacabup Abusama-Misnadi Yakin Mampu Bawa OKU Selatan Lebih Baik

Abusama- H.Misnadi Mari kita bersatu untuk memenangkan Pilkada OKU Selatan pada 27 November 2024 mendatang…