Home » Berita » OKU » PJ Bupati OKU Lantik 559 Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU

PJ Bupati OKU Lantik 559 Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU

Array

PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah mengingatkan untuk menjaga netralitas dalam kehidupan politik praktis (foto dok prokopim)

OKU Gemasumselnews -Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah melantik dan mengambil sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemkab OKU, Senin (29/4/2024).

PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah melantik dan mengambil sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Jabatan Fungsional sejumlah 559 orang di Lingkungan Pemkab OKU bertempat di Gedung Kesenian Baturaja, Senin (29/04/2024).

Pj Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, menyampaikan pengangkatan ini ditetapkan dan didasarkan pertimbangan profesionalisme kerja serta memenuhi persyaratan sesuai ketentuan administrasi kepegawaian negara baik dari segi kepangkatan maupun penilaian prestasi kerja.

Ditambahkan Teddy, Kebijakan mutasi dan pengisian jabatan serta pelantikan saat ini telah mendapat persetujuan dari menteri dalam negeri, sebagaimana ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

“Jadi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang kita laksanakan hari ini, sah dan resmi serta memperoleh pengesahan resmi sesuai admnistrasi pemerintahan,” ungkapnya.

PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah juga menekankan agar segera memantapkan dan menyempurnakan program peningkatan kinerja umum pemerintahan dan pembangunan serta layanan publik.

“Perkuat konsolidasi kerja dan komunikasi organisasi secara sinergi antar lintas sektoral serta instansi vertikal guna memperlancar tugas-tugas kedinasan secara optimal. Sekaligus membangun sinergisme pembangunan daerah dengan program pemerintah pusat dan propinsi sumatera selatan,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut Teddy menegaskan kepada seluruh pejabat struktural dan segenap ASN dalam lingkungan pemerintah Kabupaten OKU untuk bekerja keras dan merubah pola kerja agar semakin kreatif dan disiplin, tanggungjawab terhadap tugas serta bersinergi untuk memantapkan dan menyempurnakan semua program program pembangunan daerah di setiap sektor.

Teddy juga mengingatkan untuk menjaga netralitas dalam kehidupan politik praktis. “Semua pejabat dan ASN tidak boleh ikut-ikutan dinamika politik menjelang pemilukada tahun 2024, fokus pada semua agenda pemerintahan yang sudah direncanakan dan diamanahkan pemerintah, agar berhasil dan mencapai sasarannya,” tegasnya

Menutup sambutannya, Pj. Bupati OKU mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

“Selamat bertugas, dan bekerjalah dengan lebih bersemangat, tanamkan dalam diri tekad untuk menjadi aparatur pemerintah yang handal, profesional, dan berhasil dalam karier,” tutupnya.

Acara di Hadiri, PJ.Ketua TP PKK Kab.OKU, Ketua DPRD, Dandim 0403/OKU, Kapolres, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Kepala Kejaksaan Negeri, Mewakili Forkopimda OKU, Sekda OKU, Asisten Asisten III, Para Staf ahli Bupati OKU, Inspektur Kabupaten OKU, Para OPD, Para Kabag Setda OKU dan Kabag , Setwan DPRD Kabupaten OKU, Para Camat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten OKU, Para Lurah dalam Kota Baturaja serta para Undangan lainnya. (rill)

Berita Terkait

Berita Lainnya

KPU Melantik 95 Anggota PPK OKU Selatan

Ketua KPU Doni Yansen Berkegiatan di Aula Graha Serasan Seandanan Banding Agung,(foto gsn) OKU Selatan…

Dekan Unsri dan Dokter RSMH Sumsel Kunjungi RSUD Kota Prabumulih

Sriwidyastuti beserta jajaran sambut tim visitasi dari perguruan tinggi UNSRI dan RSMH kota Palembang (foto…

DPRD OKUS Komisi III Kunker ke Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI)

Komisie III membahas tentang Perlindungan Pekerja Migran (foto gsn) OKU Selatan Gemasumselnews -Pemerintah Kabupaten OKU…

Dekan Unsri dan Dokter RSMH Sumsel Kunjungi RSUD Kota Prabumulih

drg Sriwidyastuti sambut Tim visitasi UNSRI dan RSMH kota Palembang diGedung Aula RSUD (foto gsn)…

Tumbuh Kembangkan Minat Baca Warga Prabumulih Ini Kata Kadin Mahpuzi

Mobil Perpustakaan Keliling jangkau tempat terjauh dari Kota Prabumulih (foto gsn) Prabumulih Gemasumselnews – Pemkot…