Home » Berita » OKU » Pj. Bupati OKU Bantu Warga Desa Karang Agung Baturaja Barat Korban Banjir

Pj. Bupati OKU Bantu Warga Desa Karang Agung Baturaja Barat Korban Banjir

Array

PJ Bupati Beri Santunan 47 KK terdampak banjir di desa karang agung kecamatan Baturaja Barat (foto dok humas)

Baturaja Gemasumselnews-Pj. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menyerahkan secara simbolis bantuan kepada warga korban banjir di Desa Karang Endah, Senin (1/4/2024).

Pj. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Memberikan bantuan kepada korban banjir yang terjadi beberapa waktu lalu di Desa Karang Agung Kecamatan Baturaja Barat, Senin (1/4/2024).

Kades Karang Agung Subri Menyampaikan., Ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten OKU khususnya Bupati OKU H Teddy Meilwansyah yang telah menyempatkan diri hadir untuk memberikan bantuan kepada warganya yang terdampak banjir beberapa waktu lalu, “Tentunya kami sebagai masyarakat kabupaten OKU khususnya desa Karang Agung merasa sangat di perdulikan dan tentunya kami sangat bersyukur karena seluruh jajaran pemerintah Kabupaten OKU dapat cepat dan tanggap dalam membantu dan menolong warga-warga kami”, ungkapnya.

Pj. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menyampaikan ada sekitar 47 KK yang terdampak banjir beberapa waktu yang lalu di desa karang agung kecamatan Baturaja Barat, dan ada juga delapan orang anak yang saat banjir nyaris hanyut akibat jembatan gantung yang putus, “Hari ini tentunya kita berikan bantuan untuk warga yang terdampak banjir dan juga ini sebagai simpatisme Pemerintah Kabupaten OKU kepada masyarakat yang terkena dampak banjir,” ujarnya.

Bupati OKU juga berharap bantuan dari Pemerintah kab. OKU ini dapat bermanfaat dan sedikit membantu meringankan beban dari masyarakat yang terdampak banjir tersebut.

“Semoga dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga dan kedepan kita akan merencanakan pembangunan jembatan permanen untuk mengantikan jembatan gantung yang putus beberapa waktu yang lalu di desa Karang Agung ini,” tandasnya.

Acara Dilanjutkan Dengan Pemberian Bantuan berupa pakaian, paket sembako, selimut perlengkapan bayi serta makanan bahan ibu hamil dan balita yang di berikan secara langsung oleh PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah.

Turut Hadir Dalam Acara ini, Kalaksa BPBD OKU, Kadinkes OKU, Sekwan DPRD OKU, Asisten I dan III Setda OKU, Dishub OKU, Camat Baturaja Barat, Kades Desa Karang Agung, Serta Undangan Terkait Lainnya. (rill)

Berita Terkait

Berita Lainnya

H.Muhtadin Sera’i : Dukung Bacabup Abusama-Misnadi Yakin Mampu Bawa OKU Selatan Lebih Baik

Abusama- H.Misnadi Mari kita bersatu untuk memenangkan Pilkada OKU Selatan pada 27 November 2024 mendatang…

Pemerintah Kabupaten OKU Timur Kerjasama Gelar Kegiatan Isbat Nikah Terpadu 2024

Tema “Melalui Isbat Nikah Terpadu Diharapkan Kepastian Hukum Status Perkawinan Sehingga Dapat Terwujud OKU Timur…

Pj Wako Prabumulih H Elman Serahkan KUA PPAS APBD Induk 2025 di Ruang Rapat Banggar.

Suasana Penyerahan KUA PPAS APBD Induk 2024 kepada Pimpinan DPRD diterima Ketua DPRD Sutarno SE…

Aksi Keren Atraksi Polisi Cilik Sambut Kapolres Baru OKU Selatan

Sebanyak 34 anak dari SDN di OKU Selatan berpartisipasi dalam atraksi tersebut (foto istimewa) Muaradua…

Diduga Korsleting Listrik, Ruang Kerja Bupati OKU Terbakar

Kebakaran melanda gedung kantor Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) pada Senin malam (15/7) sekitar…