Home » Berita » OKU » Pemkab OKU Kembali Gelar Operasi Pasar Murah di Kecamatan Baturaja Timur

Pemkab OKU Kembali Gelar Operasi Pasar Murah di Kecamatan Baturaja Timur

Array

Operasi Pasar Murah Menjelang Idul Fitri 1445 H di Halaman Kecamatan Baturaja Timur.

Baturaja Gemasumselnews-Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah tinjau langsung operasi pasar murah di Kantor Kecamatan Baturaja Timur, Kamis (4/4/2024). (Foto dok prokopim)

Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah diwakili Sekda OKU Dharmawan Irianto membuka operasi Pasar Murah Menjelang Idul Fitri 1445 H di Halaman Kecamatan Baturaja Timur, Kamis (04/04/2024 )

Plt. Kabag Ekonomi sekaligus Tim TPID Kab OKU Muhammad Rasyid menyampaikan bahwa fenomena kenaikan harga beberapa kebutuhan pokok pada Bulan Puasa dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H selalu terjadi, untuk itu perlu diantisipasi.

Pemerintah Kab OKU hadir di tengah masyarakat untuk membantu dalam hal pemenuhan kebutuhan pokok dengan menggelar berbagai kegiatan, salah satunya Kegiatan Pasar Murah yang di selengarakan oleh Perumda Baturaja Multi Gemilang sebagai perpanjangan tangan dari Pemkab OKU.

Kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat memperoleh bahan kebutuhan pokok dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga pasar.

Adapun komoditas yang dijual di Pasar Murah ini antara lain Paket Beras, tepung, minyak goreng, daging kerbau, mie instan, gula PSM,telur, cabe, bawang serta berbagai produk lainnya.

Sambutan sekaligus membuka acara Sekda OKU Dharmawan Irianto S.Sos mengatakan ini adalah kegiatan yang kedua, yang kita adakan sebelumnya kemarin sudah kita lakukan di kecamatan Baturaja Barat.

“Yang jelas untuk harganya dibawah harga pasar karena memang langsung harga dari gudang makanya kita adakan operasi pasar murah,”

Dharmawan mengatakan kegiatan operasi pasar murah tidak dilakukan di pasar melainkan pada lokasi yang representatif dan wilayah padat penduduk seperti di halaman kantor camat Bta Timur inj

“Kami mengharapkan kepada masyarakat Kab OKU khususnya di Kecamatan Baturaja Timur agar saat berbelanja beli lah barang yang yang sangat di butuhkan seperti beras dan telur,”

Acara di hadiri oleh, Asisten, OPD, Kabag, Plt. Camat Baturaja Timur, Parah Lurah, Danramil Kota, masyarakat sekikar, serta Undangan lainnya. ( rill)

Berita Terkait

Berita Lainnya

KPU Melantik 95 Anggota PPK OKU Selatan

Ketua KPU Doni Yansen Berkegiatan di Aula Graha Serasan Seandanan Banding Agung,(foto gsn) OKU Selatan…

Dekan Unsri dan Dokter RSMH Sumsel Kunjungi RSUD Kota Prabumulih

Sriwidyastuti beserta jajaran sambut tim visitasi dari perguruan tinggi UNSRI dan RSMH kota Palembang (foto…

DPRD OKUS Komisi III Kunker ke Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI)

Komisie III membahas tentang Perlindungan Pekerja Migran (foto gsn) OKU Selatan Gemasumselnews -Pemerintah Kabupaten OKU…

Dekan Unsri dan Dokter RSMH Sumsel Kunjungi RSUD Kota Prabumulih

drg Sriwidyastuti sambut Tim visitasi UNSRI dan RSMH kota Palembang diGedung Aula RSUD (foto gsn)…

Tumbuh Kembangkan Minat Baca Warga Prabumulih Ini Kata Kadin Mahpuzi

Mobil Perpustakaan Keliling jangkau tempat terjauh dari Kota Prabumulih (foto gsn) Prabumulih Gemasumselnews – Pemkot…