Home » Berita » OKU Timur » Wabub OKU Timur Hadiri Penarikan Hadiah Tabungan Pesirah Ke-41 Bank Sumsel Babel

Wabub OKU Timur Hadiri Penarikan Hadiah Tabungan Pesirah Ke-41 Bank Sumsel Babel

Array

Bank Sumpek Babel memberikan PAD kepada OKU Timur berupa dividen sebesar 6,9 Milar Rupiah (foto dok kominfo)

Martapura Gemasumselnews-Wakil Bupati OKU H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. menghadiri Penarikan Hadiah Tabungan Pesirah ke- 41 Bank Sumsel Babel (BSB) Periode Januari-Desember Tahun 2023 Cabang Martapura, Cabang Pembantu Belitang dan Cabang Pembantu Campang Tiga. Kamis, 22 Februari 2024.

Diselenggarakan di Kantor Cabang Bank Sumsel Babel Martapura, Wabup Yudha berkesempatan melakukan pengecekan dan penyegelan sarana pengundian dan
mengundi hadiah utama berupa 1 unit Mobil Toyota Rush.

Dalam sambutannya, Wabup Yudha menyampaikan, sebagai Bank Pembangunan Daerah, BSB telah banyak ikut andil dalam pembangunan di OKU Timur.

Pemerintah Kabupaten OKU Timur sendiri memiliki saham di Bank Sumsel Babel. Dijelaskannya, setiap tahunnya saham yang dimiliki oleh Pemkab mengalami peningkatan.

“Dari tahun ke tahun, Pemkab OKU Timur selalu meningkatkan sahamnya, ini menandakan bahwa perekonomian di OKU Timur sudah semakin baik,” tutur Wabup.

Wabup mengajak masyarakat untuk menabung dan meningkatkan saldo tabungannya di BSB, “Mari, kita sama-sana membangun OKU Timur dengan cara menabung dan meningkatkan saldo di BSB,” ucapnya.

Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Martapura M. Ramli Sinin dalam sambutannya menyebutkan, BSB Cabang Martapura pada tahun 2023 memiliki aset senilai 1,129 Triliun Rupiah, dimana mengalami peningkatan dibandingkan pada tahun 2022 sebesar 12%.

“Seluruh tabungan biro deposito yang disimpan di BSB berjumlah 534 Miliar Rupiah, sedangkan tabungan pesirah berjumlah 170 Miliar dari 12.700 nasabah,” katanya.

Senada dengan Wabup, Ramli membenarkan bahwa Pemkab OKU Timur memiliki saham BSB senilai 39,6 Miliar Rupiah, “Terima kasih Pemkab OKU Timur yang menanamkan sahamnya di BSB, dari saham tersebut BSB memberikan PAD kepada OKU Timur berupa dividen sebesar 6,9 Milar Rupiah,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa BSB turut memberikan CSR, “Tahun 2023 ini dana CSR yang kami salurkan sebesar 340 Juta Rupiah, ini kita bangun bedah rumah sebanyak 10 unit dan pembangunan TK,” tutupnya. (rill)

Berita Terkait

Berita Lainnya

Peduli Pendidikan Pratin Puramekar Sumbang Seragam Olahraga Siswa Didik

Anderi Pratin Pekon Puramekar saat kegiatan penyerahan seragam olahraga (foto gsn) Lampung Barat Gemasumselnews- Penyerahan…

Hari Terakhir Festival Sekala Bekhak Group Sekura Tampil Mariah

Hari Terakhir Festival Sekala Bekhak. Group Sekura Bukhak Tampil Mariah Lampung Barat Gemasumselnews-Kegiatan di Lapangan…

Pj Wako Prabumulih , H Elman di Dampingi istri, Kadinkes, Hj Hesti Widyaningsih Lauching PIN Polio.

Kegiatan bertempat di Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Timur (foto gsn) Prabumulih, Gemasumselnews – Pemkot Prabumulih…

Senyum Tipis Tipis Abusama H. Misnadi Menjadi “Magnet”, Ibu Ibu ekspresikan Dukungan

ibu ibu mengekspresikan dukungan terhadap kedua pasangan calon di setiap titik pertemuan. (foto GSN) OKU…

H.Muhtadin Sera’i : Dukung Bacabup Abusama-Misnadi Yakin Mampu Bawa OKU Selatan Lebih Baik

Abusama- H.Misnadi Mari kita bersatu untuk memenangkan Pilkada OKU Selatan pada 27 November 2024 mendatang…