Home » Berita » OKU Timur » P2UKD OKUT Periode 2023-2027 Dikukuhkan Bupati Enos Sampaikan Arahan Ini.

P2UKD OKUT Periode 2023-2027 Dikukuhkan Bupati Enos Sampaikan Arahan Ini.

Array

H. Saruanudin ketua pengurus forum komunikasi P2UKD OKU Timur 2023-2027 (foto dok kominfo)

Martapura Gemasumselnews-Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. menghadiri Pengukuhan Pengurus Forum Komunikasi Petugas Penghubung Urusan Keagamaan Desa atau Kelurahan (P2UKD) Periode 2023-2027 Kabupaten OKU Timur. Senin, 12 Februari 2024.

Diselenggarakan di Pendopo Rumah Singgah Martapura, Forum Komunikasi P2UKD Kabupaten OKU Timur Periode 2023-2027 dinakhodai oleh H. Saruanudin yang dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum Forum Komunikasi P2UKD Provinsi Sumatra Selatan Drs. H. Zulkarnain.

Dalam sambutan dan arahannya, Bupati mengucapkan selamat kepada pengurus Forum Komunikasi P2UKD Kabupaten OKU Timur Periode 2023-2027.

“Selamat atas dilantiknya kepengurusan Forum Komunikasi P2UKD Kabupaten OKU Timur Periode 2023-2027, Semoga amanah dan saya do’akan sukses selalu,” tutur Bupati.

Bupati menyadari bahwa suatu kemajuan daerah tidak semua hal positif yang akan didapatkan, tentu ada hal negatif yang mengiringi.

“Ketika kesejahteraan meningkat, tidak semuanya mendapatkan hal yang positif, maka disinilah timbul konsep Maju dan Lebih Mulia, ketika semua hal keduniaan ada di tangan kita, maka hanya kemuliaanlah yang dapat memagari semua ini,” imbuhnya.

Oleh karena itu. Bupati menitipkan kemuliaan dan ketakwaan masyarakatnya agar tidak menyasar ke hal yang negatif, “Sehingga OKU Timur Maju Lebih Mulia, maju dalam kemuliaan, kemuliaan dalam kemajuan dapat menjadi dasar Kabupaten OKU Timur,” katanya.

Sementara itu, Ketua Forum Komunikasi P2UKD Kabupaten OKU Timur H. Saruanudin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan terkhusus kepada orang nomor satu di Bumi Sebiduk Sehaluan.

“Terima kasih atas kehadirannya Bupati Enos, kami siap untuk membantu mensukseskan agar OKU Timur menjadi daerah yang maju dan nyaman. Yakinlah kita yang hadir disini akan menjadi tujuan yang sebiduk sehaluan,” ucapnya.(rill)

Berita Terkait

Berita Lainnya

Kapolres Tulang Bawang Barat Laksanakan Sholat Idul Fitri bersama Warga

Khatib dalam Shalat Ied Ustadz selamet.S.Pdi. tema khutbah yaitu Pengendalian hawa napsu, (foto gsn) Tuang…

Kapolres Tubaba Pimpin Langsung Apel Pengamanan Malam Takbir

Kapolres Tubaba AKBP Ndaru Istimawan,S.IK. mengerahkan sebanyak 163 Personel malam takbir.(Foto gsn) Tulang Bawang Barat…

Pemkot Prabumulih Tidak Melarang Takbir Keliling Dilaksanakan.

Drs.Mulyadi Musa,M.Si Silahkan Pengurus Masjid Takbiran Keliling Sambut Hari Kemenangan (foto gsn/ Prabumulih Gemasumselnews– Pj….

Kapolres Dan Pj.Bupati Tulang Bawang Barat Monitoring Pos Pam Ops Ketupat Krakatau 2024

Kapolres menekankan agar personil keamanan perlu bersikap humanis dalam bertugas (foto gsn) Tulang Bawang Barat…