Home » Berita » OKU Timur » Bupati OKU Timur Lanosin Menghadiri Acara Syukuran Hari Bhayangkara ke-78 Di Aula Wicaksana Laghawa Polres OKU Timur.

Bupati OKU Timur Lanosin Menghadiri Acara Syukuran Hari Bhayangkara ke-78 Di Aula Wicaksana Laghawa Polres OKU Timur.

Array

Setelah mengikuti rangkaian upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. menghadiri acara Syukuran Hari Bhayangkara ke-78 di Aula Wicaksana Laghawa Polres OKU Timur. Senin, 01 Juli 2024.(foto gsn)


OKU Timur gemasumselnews
. Syukuran Hari Bhayangkara ke-78 ini ditandai pemotongan tumpeng oleh Kapolres OKU Timur AKBP. Dwi Agung Setyono, S.I.K., M.H. bersama Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. dan Danpuslatpur Brigjen TNI Suparlan Purwo Utomo.

Pada kesempatan ini, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. menyampaikan salah satu visi dan misi dari OKU Timur adalah tentang keamanan.

“Sejak pertama OKU Timur berdiri, masalah keamanan selalu menjadi salah satu visi dan misi Bupati OKU Timur. Tanpa ada sinergitas dan sistem tentu kedamaian di OKU Timur ini tidak akan pernah tercapai,” tuturnya.

Dijelaskan Bupati, masyarakat OKU Timur merasa puas atas kinerja dari Pemkab OKU Timur Forkopimda dan Forkopimda plus, “Tingkat kepuasan masyarakat terhadap pemerintahan secara drastis,” sambungnya.

Bupati Enos juga mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78, dikatakannya kolaborasi bersama mampu menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan di Bumi Sebiduk Sehaluan.

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten OKU Timur, saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78, terima kasih untuk seluruh kolaborasi dan sinergitas yang telah dilakukan, semoga Presisi tetap terjaga,” tutupnya.

Kapolres OKU Timur AKBP. Dwi Agung Setyono, S.I.K. M.H. dalam sambutannya mengaku haru atas terselenggaranya acara syukuran ini.

“Ini adalah hari yang membanggakan bagi kami. Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak, hingga saat ini tidak kurang dari dukungan dan sinergitas dalam melaksanakan tugas,” ucapnya.

Dirinya mengajak semua pihak untuk terus senantiasa menjaga sinergitas dan hubungan terbaik antar lembaga, “Polri milik kita semua, Polri ingin Kamtibnas di Kabupaten OKU Timur terjaga secara kondusif,” tutupnya.

Sementara itu, Komandan Puslatpur Brigjen TNI Suparlan Purwo Utomo dalam sambutannya berharap Polri akan semakin maju dan semakin profesional.

Selain itu, dirinya mengimbau untuk terus menjaga sinergitas dan mengingatkan untuk tidak menunjukkan ego masing-masing.

“Kita jaga sinergistas, kita harus berdiri sama tinggi, jadi tidak perlu menunjukkan ego masing-masing, sekrang kita bersama menjaga Kabupaten OKU Timur. Semoga kita bisa membangun Kabupaten OKU Timur menjadi lebih baik,” tutupnya.

Pada momen ini juga dilakukan penandatanganan prasasti oleh Bupati OKU Timur dan Kapolres OKU Timur atas Peresmian Pembangunan dan Renovasi Sarpras Polres OKU Timur Hibah dari Pemkab OKU Timur.(rill)

Berita Terkait

Berita Lainnya

Peduli Pendidikan Pratin Puramekar Sumbang Seragam Olahraga Siswa Didik

Anderi Pratin Pekon Puramekar saat kegiatan penyerahan seragam olahraga (foto gsn) Lampung Barat Gemasumselnews- Penyerahan…

Hari Terakhir Festival Sekala Bekhak Group Sekura Tampil Mariah

Hari Terakhir Festival Sekala Bekhak. Group Sekura Bukhak Tampil Mariah Lampung Barat Gemasumselnews-Kegiatan di Lapangan…

Pj Wako Prabumulih , H Elman di Dampingi istri, Kadinkes, Hj Hesti Widyaningsih Lauching PIN Polio.

Kegiatan bertempat di Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Timur (foto gsn) Prabumulih, Gemasumselnews – Pemkot Prabumulih…

Senyum Tipis Tipis Abusama H. Misnadi Menjadi “Magnet”, Ibu Ibu ekspresikan Dukungan

ibu ibu mengekspresikan dukungan terhadap kedua pasangan calon di setiap titik pertemuan. (foto GSN) OKU…

H.Muhtadin Sera’i : Dukung Bacabup Abusama-Misnadi Yakin Mampu Bawa OKU Selatan Lebih Baik

Abusama- H.Misnadi Mari kita bersatu untuk memenangkan Pilkada OKU Selatan pada 27 November 2024 mendatang…