Home » Berita » OKU Selatan » KPU Melantik 95 Anggota PPK OKU Selatan

KPU Melantik 95 Anggota PPK OKU Selatan

Array

Ketua KPU Doni Yansen Berkegiatan di Aula Graha Serasan Seandanan Banding Agung,(foto gsn)

OKU Selatan Gemasumselnews
KPU OKU Selatan melaksanaan pelantikan serta Pengambilan Sumpah/Janji terhadap 95 Anggota PPK se-Kabupaten OKU Selatan tahun 2024, berlangsung di Aula Graha Serasan Seandanan Banding Agung, pada hari Kamis 16 Mei 2024.

Ketua KPU OKU Selatan Doni Yansen Dalam sambutannya, memberikan ucapan selamat kepada seluruh anggota PPK yang baru saja dilantik, dan mendorong mereka untuk mengemban tugas dengan baik.

Doni Yansen mengatakan bahwa, tugas para PPK sangatlah penting dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 yang akan datang.

“Ia berharap, agar para anggota PPK mampu menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ungkap Doni Yansen Ketua KPU OKU Selatan.

Selain itu, Doni Yansen juga menekankan bahwa para PPK harus selalu mengutamakan kepentingan negara, dari pada kepentingan pribadi maupun golongan.

“Doni Yansen juga, meminta agar para anggota PPK segera menyesuaikan diri di lingkungan kerja dalam tim, serta meningkatkan kapasitas dan pengetahuan manajemen kepemiluan,” pintanya.

Selain itu juga, Ia menekankan pentingnya para anggota PPK bekerja dengan cepat dan efektif, dalam berkoordinasi dengan pemangku kepentingan di wilayah kerjanya.

Doni Yansen juga, menyarankan pembentukan Sekretariat PPK harus sudah dilakukan, maksimal tujuh hari setelah pelantikan para anggota PPK.

Setelah itu, Mewakili Bupati OKU Selatan, Kepala Badan Kesbangpol A. Verry Wijaya memberikan sambutan. Ia mengucapkan selamat kepada seluruh anggota PPK, dan berharap agar Pilkada Serentak tahun 2024 dapat berjalan sukses, aman, dan damai.

Acara pelantikan yang dilaksanakan ini, sangatlah penting mengingat pelaksanaan Pilkada Serentak yang akan datang.

Semoga dengan dilantiknya para anggota PPK ini, dapat memberikan hasil yang maksimal dan membantu terciptanya suasana yang kondusif pada pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2024.

Diketahui kegiatan dihadiri Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten OKU Selatan A. Verry Wijaya, S.Ip. mewakili Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo. B.Comm. Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.I.K., M.H., perwakilan FKPD, ketua Bawaslu, dan undangan lainnya.(rill)

Berita Terkait

Berita Lainnya

Deklarasi Bakal Calon Wako Prabumulih H Arlan dan Wawako Franky Nasril Meriah

“Visi misi bersama rakyat menuju kota Prabumulih makmur dan sejahtera ” (foto gsn) Prabumulih Gemasumselnews…

Dibuka Restoran Mie Gacoan di kota Prabumulih Pembeli Antri

Mie no 1 terpedas harga murah meriah jalan Jenderal Sudirman tak jauh dari PLN (foto…

Bantuan Beras 10 KG dari DKP Pusat, Ini Kata Lurah Muaradua Letti

Lurah Muaradua Letti Ocvariani Am Keb saat pembagian beras di Kelurahan Muaradua (foto gsn) Prabumulih,Gemasumselnews…

Staff Ahli Wako Buka Even Bahasa Inggris di Atrium Citimall Prabumulih.

NTC Prabumulih lokasinya di jalan Sumatera nomor 2 di Prabumulih (foto gsn) Prabumulih Gemasumselnews –…

Puskesmas Prabumulih Timur Lakukan Penyuluhan Terkait Kasus Bullying

Pelaksanaan di SD N 56 di jalan Padat Karya , Kelurahan Gunung Ibul (foto gsn)…