Home » Berita » OKU Selatan » Bupati Popo Ali Rolling Pejabat ASN Dilingkungan Pemkab OKU Selatan

Bupati Popo Ali Rolling Pejabat ASN Dilingkungan Pemkab OKU Selatan

Array

Kegiatan bertempat di Aula Serasan Seandanan Pemkab OKU Selatan (foto gsn)

Muaradua Gemasumselnews-Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Comm., mengambil sumpah/janji jabatan struktural, fungsional dan penyerahan surat keputusan penugasan sebagai kepala sekolah di lingkungan pemkab OKU Selatan di Aula Serasan Seandanan Pemkab OKU Selatan, Jumat (22/03/2024).

Usai melantik dan mengambil sumpah, Bupati menuturkan bahwa harapan besar disematkan kepada Aparatur Sipil Negara yang baru saja dilantik ini. Untuk itu, Bupati mengharapkan agar segera dan cepat beradaptasi dengan tempat kerja atau jabatan baru.

Para pejabat yang baru dilantik ini juga khususnya pejabat struktural dapat memberikan motivasi lingkungan kerja untuk senantiasa melakukan yang terbaik. Termasuk para pejabat fungsional dan guru yang diamanahkan sebagai kepala sekolah.

“Kami titipkan baik unit sekolahnya, anak-anak murid, operasional sekolah dan kualitas. Kami yakin bapak/ibu adalah orang-orang terbaik dari yang terbaik. Kami percaya bapak/ibu mampu mengemban amanah ini,” jelas Bupati.

Apalagi, lanjut Bupati, pelantikan ini dilaksanakan di bulan Ramadhan yang diharapkan dapat menambah kebaikan bagi kita semua, bagi daerah. “Selamat kami ucapkan kepada bapak/ibu yang telah dilantik. Semoga kita semua juga dihindarkan dari perbuatan tercela, karena satu saja yang melakukan atau yang terkena masalah itu akan membawa nama kabupaten,” ujarnya.

“Mudah-mudahan dengan semangat pelantikan di Ramadan ini bapak ibu diberikan kemudahan dan kelancaran dan diberikan hal-hal baik atas kinerja yang dilaksanakan,” pungkasnya.

Turut hadir dalam pelantikan ini, Wakil Bupati, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Staf Ahli Bupati, para Kepala OPD, para Camat serta para ASN yang dilantik sebagai pejabat Struktutal, Fungsional dan Guru yang ditugaskan sebagai Kepala Sekolah.(rill)

Berita Terkait

Berita Lainnya

Peduli Pendidikan Pratin Puramekar Sumbang Seragam Olahraga Siswa Didik

Anderi Pratin Pekon Puramekar saat kegiatan penyerahan seragam olahraga (foto gsn) Lampung Barat Gemasumselnews- Penyerahan…

Hari Terakhir Festival Sekala Bekhak Group Sekura Tampil Mariah

Hari Terakhir Festival Sekala Bekhak. Group Sekura Bukhak Tampil Mariah Lampung Barat Gemasumselnews-Kegiatan di Lapangan…

Pj Wako Prabumulih , H Elman di Dampingi istri, Kadinkes, Hj Hesti Widyaningsih Lauching PIN Polio.

Kegiatan bertempat di Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Timur (foto gsn) Prabumulih, Gemasumselnews – Pemkot Prabumulih…

Senyum Tipis Tipis Abusama H. Misnadi Menjadi “Magnet”, Ibu Ibu ekspresikan Dukungan

ibu ibu mengekspresikan dukungan terhadap kedua pasangan calon di setiap titik pertemuan. (foto GSN) OKU…

H.Muhtadin Sera’i : Dukung Bacabup Abusama-Misnadi Yakin Mampu Bawa OKU Selatan Lebih Baik

Abusama- H.Misnadi Mari kita bersatu untuk memenangkan Pilkada OKU Selatan pada 27 November 2024 mendatang…