Home » Berita » Bupati Popo Apresiasi Program Kerja BPJS Kabupaten OKU Selatan

Bupati Popo Apresiasi Program Kerja BPJS Kabupaten OKU Selatan

Array

Popo Ali Mortopo (foto repro Diskominfo)

OKU Selatan, gemasumselnews

Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Popo Ali Martopo B.Comm., terima secara langsung audiensi Badan Pusat Statistik Kabupaten OKU Selatan tentang Pendataan Lengkap Koperasi dan UMKM Di Kabupaten OKU Selatan, Selasa (19/09/2023).

Kepala Badan Statistik Kabupaten OKU Selatan Eka Yulyani, S.Si., M.Geog., sampaikan maksud dan tujuan pertemuan ini untuk melaporkan program kerja BPS terkait sensus pertanian yang telah selesai pengolahan pendataanya, dan sampaikan ucapan terimakasih atas suporter maupun dukungannya.

“Kami juga ingin melaporkan saat ini kami BPS juga sedang mendata PLK UMKM di 19 kecamatan di seluruh wilayah OKU Selatan dan telah mengadakan pelatihan, yang telah berkerja sama dengan Dinas Koprindag sehingga pendataan sensus UMKM bisa berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Bupati Popo apresiasi yang tinggi terhadap kinerja jajaran BPS OKU Selatan, terus jalin sinergi dan kerja sama yang baik seperti ini sehingga semua program dapat berjalan dengan baik.

Terkait program sensus pendataan UMKM yang telah berjalan sekarang. “Kami Pemerintah Daerah mendukung dan mensuport apa yang menjadi program-progran BPS terkait pendataan sensus UMKM tersebut, “ujarnya.

Bertempat di Ruang Kerja Bupati dan turut dihadiri. Asisten II, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Kepala Bappeda Litbang, Kadin Kominfo, Kadin Koperindag, Kepala BPS.(rill)

Berita Terkait

Berita Lainnya

Kapolres Tulang Bawang Barat Laksanakan Sholat Idul Fitri bersama Warga

Khatib dalam Shalat Ied Ustadz selamet.S.Pdi. tema khutbah yaitu Pengendalian hawa napsu, (foto gsn) Tuang…

Kapolres Tubaba Pimpin Langsung Apel Pengamanan Malam Takbir

Kapolres Tubaba AKBP Ndaru Istimawan,S.IK. mengerahkan sebanyak 163 Personel malam takbir.(Foto gsn) Tulang Bawang Barat…

Pemkot Prabumulih Tidak Melarang Takbir Keliling Dilaksanakan.

Drs.Mulyadi Musa,M.Si Silahkan Pengurus Masjid Takbiran Keliling Sambut Hari Kemenangan (foto gsn/ Prabumulih Gemasumselnews– Pj….

Kapolres Dan Pj.Bupati Tulang Bawang Barat Monitoring Pos Pam Ops Ketupat Krakatau 2024

Kapolres menekankan agar personil keamanan perlu bersikap humanis dalam bertugas (foto gsn) Tulang Bawang Barat…