Home » Berita » Bupati Popo Ali Melantik Dan Mengambil Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Lingkungan Pemerintah Daerah OKU Selatan

Bupati Popo Ali Melantik Dan Mengambil Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Lingkungan Pemerintah Daerah OKU Selatan

Array

Bupati Popo Ali Melantik Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab OKUS(foto dok Kominfo)

Muaradua Gemasumselnews- Bupati Kabupaten OKU Selatan Popo Ali Martopo, B.Comm., melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Selatan, Senin (23/10/2023) di Ruang Kerja Bupati OKU Selatan.

Pengangkatan Dan Perpanjangan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan berdasarkan Surat Keputusan Bupati OKU Selatan, NOMOR 800.1.3.3/600/KPTS/BKPSDM.OKUS-II/2023.

Adapun tujuan dari Pelantikan ini untuk menjalankan pemerintahan Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan yang efektif dan efisien, sehingga perlu untuk mengangkat dan memperpanjang masa jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, sesuai dengan Peraturan yang berlaku.

Keputusan ini mulai berlaku sejak tanggal pelantikan dengan ketentuan apabila dikemudian hari ternyata terdapat kekeliruan dalam keputusan ini, akan diadakan perubahan dan perbaikan sebagaimana mestinya.

Bupati OKU Selatan memberikan ucapan selamat kepada seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, yang baru dilantik dan berpesan agar dapat bekerja dengan sebaik-baiknya. “Selamat melaksanakan tugas dengan baik kami yakin dan percaya bapak/ibu dapat melaksanakan tugas dengan baik dan benar,” ujarnya.

Selanjutnya Bupati OKU Selatan berharap kepada Pejabat yang telah dilantik agar segera melaksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan ketentuan peraturan Perundang-Undangan yang berlaku, senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin, komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab.

Turut hadir Wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan H. Sholehien Abuasir, SP.,M.Si., Anggota DPRD OKU Selatan, Sekretaris daerah, Kepala BKPSDM OKU Selatan, Para Staf Ahli serta undangan lainnya.(riil)

Berita Terkait

Berita Lainnya

Kapolres Tulang Bawang Barat Laksanakan Sholat Idul Fitri bersama Warga

Khatib dalam Shalat Ied Ustadz selamet.S.Pdi. tema khutbah yaitu Pengendalian hawa napsu, (foto gsn) Tuang…

Kapolres Tubaba Pimpin Langsung Apel Pengamanan Malam Takbir

Kapolres Tubaba AKBP Ndaru Istimawan,S.IK. mengerahkan sebanyak 163 Personel malam takbir.(Foto gsn) Tulang Bawang Barat…

Pemkot Prabumulih Tidak Melarang Takbir Keliling Dilaksanakan.

Drs.Mulyadi Musa,M.Si Silahkan Pengurus Masjid Takbiran Keliling Sambut Hari Kemenangan (foto gsn/ Prabumulih Gemasumselnews– Pj….

Kapolres Dan Pj.Bupati Tulang Bawang Barat Monitoring Pos Pam Ops Ketupat Krakatau 2024

Kapolres menekankan agar personil keamanan perlu bersikap humanis dalam bertugas (foto gsn) Tulang Bawang Barat…