Home » Berita » Bupati OKU Timur Lanosin Terima Audiensi Danyon C Pelopor Brimob Yang Baru

Bupati OKU Timur Lanosin Terima Audiensi Danyon C Pelopor Brimob Yang Baru

Array

Bupati OKU Timur Lanosin Dalam rangka silaturahmi dan perkenalan (dok kominfo)

Martapura Gemasumsel-Dalam rangka silaturahmi dan perkenalan, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. menerima kehadiran Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Brimob Polda Sumsel Kompol Yuliko Saputra, S.H di Ruang Audiensi Setda OKU Timur, Kamis, 23 November 2023.

Dalam kesempatan itu Bupati Enos didampingi oleh Kepala Satuan Pol PP dan Damkar OKU Timur Drs. Vikron Usman, M.M., dan Kepala Dinas Perhubungan Rayenaidi, S.H. M.M. Sementara Danyon C Pelopor Brimob Kompol Yuliko Saputra, S.H didampingi Iptu Dede Wawan selaku Danki 1 Batalyon C Pelopor Brimob.

Mengawali perkenalannya, Danyon C Pelopor Brimob Kompol Yuliko mengatakan, “Terimakasih atas penyambutan Bapak Bupati pada kesempatan ini, tujuan kehadiran kami adalah memperkenalkan diri sebagai Danyon yang baru, bersilaturahmi dan memohon bimbingan dari Bapak Bupati”, ujarnya.

Kompol Yuliko menyampaikan terkait khamtibmas di Wilkum OKU Timur sudah baik, tidak ada yang terlalu menonjol dan dirinya siap aktif berkontribusi untuk masyarakat Kabupaten OKU Timur. Ia juga berterimakasih atas perhatian pak Bupati melalui Dinas PUTR yang telah membantu pembangunan di Lapangan Tembak dan beberapa pembangunan lainnya di area Mako Brimob.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T mengucapkan, “Selamat dan sukses atas dilantiknya menjadi Danyon Brimob yang baru dan selamat datang kembali Pak Yuliko di Kabupaten OKU Timur. Dalam hal ini mungkin ada kegiatan yang perlu dilaporkan kepada Komandan yang baru agar bisa disinkronkan dengan kegiatan di Brimob”.

Bupati Enos menambahkan, “Alhamdulillah penurunan angka kriminal juga diakui hingga mendapat penghargaan di Singapura pada waktu itu. Untuk ke depannya kita harus terus bersinergi untuk terus menekan angka kriminalitas dan menjaga khamtibmas. Kami berharap danyon untuk ikut aktif di tengah masyarakat. Semoga amanah, nyaman, dan betah bertugas di OKU Timur”, ungkapnya.

Danyon Brimob juga mengutarakan dirinya merupakan Danyon yang baru namun bukan orang baru di OKU Timur, sebab dirinya sempat bertugas di Polres OKU dan Polres OKU Timur. Ia juga memuji kemajuan pembangunan di OKU Timur dan membandingkan saat dirinya pernah bertugas di Polres OKU Timur. Kompol Yukiko menjelaskan bahwa wilayah kerjanya mencakup 5 Kabupaten antara lain OKU Timur, OKU Selatan, OKU, OI dan OKI.(rill)

Berita Terkait

Berita Lainnya

Peduli Pendidikan Pratin Puramekar Sumbang Seragam Olahraga Siswa Didik

Anderi Pratin Pekon Puramekar saat kegiatan penyerahan seragam olahraga (foto gsn) Lampung Barat Gemasumselnews- Penyerahan…

Hari Terakhir Festival Sekala Bekhak Group Sekura Tampil Mariah

Hari Terakhir Festival Sekala Bekhak. Group Sekura Bukhak Tampil Mariah Lampung Barat Gemasumselnews-Kegiatan di Lapangan…

Pj Wako Prabumulih , H Elman di Dampingi istri, Kadinkes, Hj Hesti Widyaningsih Lauching PIN Polio.

Kegiatan bertempat di Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Timur (foto gsn) Prabumulih, Gemasumselnews – Pemkot Prabumulih…

Senyum Tipis Tipis Abusama H. Misnadi Menjadi “Magnet”, Ibu Ibu ekspresikan Dukungan

ibu ibu mengekspresikan dukungan terhadap kedua pasangan calon di setiap titik pertemuan. (foto GSN) OKU…

H.Muhtadin Sera’i : Dukung Bacabup Abusama-Misnadi Yakin Mampu Bawa OKU Selatan Lebih Baik

Abusama- H.Misnadi Mari kita bersatu untuk memenangkan Pilkada OKU Selatan pada 27 November 2024 mendatang…