Home » Berita » Bupati OKU Timur Lanosin Terima Audiensi Danyon C Pelopor Brimob Yang Baru

Bupati OKU Timur Lanosin Terima Audiensi Danyon C Pelopor Brimob Yang Baru

Array

Bupati OKU Timur Lanosin Dalam rangka silaturahmi dan perkenalan (dok kominfo)

Martapura Gemasumsel-Dalam rangka silaturahmi dan perkenalan, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. menerima kehadiran Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Brimob Polda Sumsel Kompol Yuliko Saputra, S.H di Ruang Audiensi Setda OKU Timur, Kamis, 23 November 2023.

Dalam kesempatan itu Bupati Enos didampingi oleh Kepala Satuan Pol PP dan Damkar OKU Timur Drs. Vikron Usman, M.M., dan Kepala Dinas Perhubungan Rayenaidi, S.H. M.M. Sementara Danyon C Pelopor Brimob Kompol Yuliko Saputra, S.H didampingi Iptu Dede Wawan selaku Danki 1 Batalyon C Pelopor Brimob.

Mengawali perkenalannya, Danyon C Pelopor Brimob Kompol Yuliko mengatakan, “Terimakasih atas penyambutan Bapak Bupati pada kesempatan ini, tujuan kehadiran kami adalah memperkenalkan diri sebagai Danyon yang baru, bersilaturahmi dan memohon bimbingan dari Bapak Bupati”, ujarnya.

Kompol Yuliko menyampaikan terkait khamtibmas di Wilkum OKU Timur sudah baik, tidak ada yang terlalu menonjol dan dirinya siap aktif berkontribusi untuk masyarakat Kabupaten OKU Timur. Ia juga berterimakasih atas perhatian pak Bupati melalui Dinas PUTR yang telah membantu pembangunan di Lapangan Tembak dan beberapa pembangunan lainnya di area Mako Brimob.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T mengucapkan, “Selamat dan sukses atas dilantiknya menjadi Danyon Brimob yang baru dan selamat datang kembali Pak Yuliko di Kabupaten OKU Timur. Dalam hal ini mungkin ada kegiatan yang perlu dilaporkan kepada Komandan yang baru agar bisa disinkronkan dengan kegiatan di Brimob”.

Bupati Enos menambahkan, “Alhamdulillah penurunan angka kriminal juga diakui hingga mendapat penghargaan di Singapura pada waktu itu. Untuk ke depannya kita harus terus bersinergi untuk terus menekan angka kriminalitas dan menjaga khamtibmas. Kami berharap danyon untuk ikut aktif di tengah masyarakat. Semoga amanah, nyaman, dan betah bertugas di OKU Timur”, ungkapnya.

Danyon Brimob juga mengutarakan dirinya merupakan Danyon yang baru namun bukan orang baru di OKU Timur, sebab dirinya sempat bertugas di Polres OKU dan Polres OKU Timur. Ia juga memuji kemajuan pembangunan di OKU Timur dan membandingkan saat dirinya pernah bertugas di Polres OKU Timur. Kompol Yukiko menjelaskan bahwa wilayah kerjanya mencakup 5 Kabupaten antara lain OKU Timur, OKU Selatan, OKU, OI dan OKI.(rill)

Berita Terkait

Berita Lainnya

Kapolres Tulang Bawang Barat Laksanakan Sholat Idul Fitri bersama Warga

Khatib dalam Shalat Ied Ustadz selamet.S.Pdi. tema khutbah yaitu Pengendalian hawa napsu, (foto gsn) Tuang…

Kapolres Tubaba Pimpin Langsung Apel Pengamanan Malam Takbir

Kapolres Tubaba AKBP Ndaru Istimawan,S.IK. mengerahkan sebanyak 163 Personel malam takbir.(Foto gsn) Tulang Bawang Barat…

Pemkot Prabumulih Tidak Melarang Takbir Keliling Dilaksanakan.

Drs.Mulyadi Musa,M.Si Silahkan Pengurus Masjid Takbiran Keliling Sambut Hari Kemenangan (foto gsn/ Prabumulih Gemasumselnews– Pj….

Kapolres Dan Pj.Bupati Tulang Bawang Barat Monitoring Pos Pam Ops Ketupat Krakatau 2024

Kapolres menekankan agar personil keamanan perlu bersikap humanis dalam bertugas (foto gsn) Tulang Bawang Barat…