Home » Berita » BRI Unit 2 Kota Prabumulih Pindah Alamat Di Jalan Padat Karya

BRI Unit 2 Kota Prabumulih Pindah Alamat Di Jalan Padat Karya

Array

Branch Manager Maradong kehadiran BRI Unit 2 Kota Prabumulih bertujuan dekat dengan nasabah(foto Andy)

Prabumulih Gemasumselnews – Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit 2 Kota Prabumulih akhir nya resmi pindah di Jalan Padat Karya No 268 RT 05 RW 01 Kelurahan Gunung Ibul, Kota Prabumulih.

Dengan alasan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para nasabah yang lama maupun yang baru dan dinilai lebih strategis

Branch Manager BRI kota Prabumulih, Maradong Enrico William, mengaku bahwa peresmian kantor baru tersebut telah dilakukan pada Kamis, 9 November 2023 lalu.

Branch Manager Maradong menjelaskan bahwa kehadiran BRI Unit 2 Kota di area Padat Karya Kelurahan Gunung ibul ini merupakan bagian dari kawasan ekonomi baru di Kota Prabumulih, bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada nasabah

Ini salah satu upaya BRI dalam memberikan pelayanan prima kepada nasabah dan memastikan akses yang lebih dekat serta mudah dijangkau oleh lapisan masyarakat ,” katanya

Selain itu BRI Prabumulih, berharap bahwa kehadiran BRI Unit 2 Kota ini dapat turut serta dalam mengembangkan perekonomian di Kota Prabumulih, khususnya di wilayah Kecamatan Prabumulih Timur. Dengan lokasi yang strategis, bank berharap dapat menjadi kontributor utama dalam pertumbuhan ekonomi setempat.

Sementara, Lurah Kelurahan Gunung Ibul, Ani Farida mengaku pihaknya menyambut baik kehadiran BRI Unit 2 Kota di Jalan Padat Karya Kelurahan Gunung Ibul ini .dan selaku lurah dirinya meminta kehadiran BRI dapat lebih menumbuhkan perekonomian .

Ditambahkan nya dengan kehadiran BRI ini para warga tidak perlu jauh-jauh lagi melakukan transaksi perbankan,pungkasnya( and)

Berita Terkait

Berita Lainnya

Kapolres Tulang Bawang Barat Laksanakan Sholat Idul Fitri bersama Warga

Khatib dalam Shalat Ied Ustadz selamet.S.Pdi. tema khutbah yaitu Pengendalian hawa napsu, (foto gsn) Tuang…

Kapolres Tubaba Pimpin Langsung Apel Pengamanan Malam Takbir

Kapolres Tubaba AKBP Ndaru Istimawan,S.IK. mengerahkan sebanyak 163 Personel malam takbir.(Foto gsn) Tulang Bawang Barat…

Pemkot Prabumulih Tidak Melarang Takbir Keliling Dilaksanakan.

Drs.Mulyadi Musa,M.Si Silahkan Pengurus Masjid Takbiran Keliling Sambut Hari Kemenangan (foto gsn/ Prabumulih Gemasumselnews– Pj….

Kapolres Dan Pj.Bupati Tulang Bawang Barat Monitoring Pos Pam Ops Ketupat Krakatau 2024

Kapolres menekankan agar personil keamanan perlu bersikap humanis dalam bertugas (foto gsn) Tulang Bawang Barat…