Home » Berita » BPBJ Lampung Jadi Lokasi Study UKPBJ Banyuasin Sumatera Selatan

BPBJ Lampung Jadi Lokasi Study UKPBJ Banyuasin Sumatera Selatan

Array
ilustrasi, sumber: pixabay.com

Biro Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) Provinsi Lampung telah memenuhi sejumlah kriteria dan Penilaian Baik oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP). Karena itu, Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, kunjungan kerja ke BPBJ Bumi Ruwa Jurai, pada Jumat, 28 Juli 2023.

“Kunjungan kami untuk dapat saling berlajar dan sharing untuk menambah wawasan yang kemudian dapat kami implementasikan di Kabupaten Banyuasin,” kata Kepala Bagian UKPBJ Banyuasin Yulinda, SKm., M.Si.

BPBJ Lampung, lanjut Yulinda, menjadi lokasi kunjungan kerja karena sudah memenuhi beberapa kriteria dan penilaian yang baik sebagaimana ditetapkan LKPP. Yakni terkait Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE). 

Sementara itu, Kepala BPBJ Lampung Slamet Riadi, S.Sos., M.M., menyampaikan apresiasi atas kunjungan UKPBJ Banyuasin. Menurutnya, kegiatan pembelajaran dan sharing seperti ini sangat baik dalam peningkatan pengetahuan sumber daya manusia (SDM), yang mengelola PBJ.

sumber: https://lampung.pikiran-rakyat.com/lampung/pr-2956932058/bpbj-lampung-jadi-lokasi-study-ukpbj-banyuasin-sumatera-selatan

Berita Terkait

Berita Lainnya

Kapolres Tulang Bawang Barat Laksanakan Sholat Idul Fitri bersama Warga

Khatib dalam Shalat Ied Ustadz selamet.S.Pdi. tema khutbah yaitu Pengendalian hawa napsu, (foto gsn) Tuang…

Kapolres Tubaba Pimpin Langsung Apel Pengamanan Malam Takbir

Kapolres Tubaba AKBP Ndaru Istimawan,S.IK. mengerahkan sebanyak 163 Personel malam takbir.(Foto gsn) Tulang Bawang Barat…

Pemkot Prabumulih Tidak Melarang Takbir Keliling Dilaksanakan.

Drs.Mulyadi Musa,M.Si Silahkan Pengurus Masjid Takbiran Keliling Sambut Hari Kemenangan (foto gsn/ Prabumulih Gemasumselnews– Pj….

Kapolres Dan Pj.Bupati Tulang Bawang Barat Monitoring Pos Pam Ops Ketupat Krakatau 2024

Kapolres menekankan agar personil keamanan perlu bersikap humanis dalam bertugas (foto gsn) Tulang Bawang Barat…