Home » Berita » OKU » 60 Personil Polres OKU Mendapatkan Kenaikan Pangkat

60 Personil Polres OKU Mendapatkan Kenaikan Pangkat

Array

Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono (foto istimewa)

OKU Baruraja Gemasumselnews– Polres Ogan Komering Ulu (OKU), menggelar Upacara Kenaikan Pangkat pada periode 1 Januari 2024, Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono memimpin langsung acara tersebut, bertempat di halaman Mapolres OKU, Sabtu, (30/12/2023).
.
Kapolres OKU mengumumkan bahwa sebanyak 60 Personil Polres OKU meraih kenaikan pangkat. Kenaikan pangkat mencakup kenaikan dari Iptu ke AKP (5 personil), Ipda ke lptu (7 personil), Aipda ke Aiptu (4 personil), Brigadir ke Bripka (2 personil), Briptu ke Brigadir (28 personil), dan Bripda ke Briptu (2 personil).
.
Dalam amanatnya, Kapolres OKU menyatakan bahwa kenaikan pangkat ini adalah prestasi, menunjukan peningkatan tanggung jawab.
.
” Tugas kita terus bertambah, dan ini adalah keberhasilan yang patut di apresiasi, ” ujarnya.
.
Kapolres OKU menekan pentingnya hubungan baik antara personil polres dengan masyarakat.
.
” Berharap agar anggota Polres OKU menjadi teladan, menjadi figur yang mendukung dan melayani masyarakat dengan penuh dedikasi, “Menuju Polri Yang presisi”, ” tambahnya.
.
Dalam pesannya, Kapolres OKU meminta agar personil yang mendapatkan kenaikan pangkat menunjukkan sikap yang mandiri, menghormati sesama, dan menjauhkan sikap arogan.
.
” Jalankan tugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat dengan penuh lntegritas, memberikan arahan yang memotivasi dan membimbing personil Polres OKU kearah yang lebih baik lagi, “tutup Kapolres.
.
Turut hadir, Wakapolres Kompol Yulfikri dan turut hadir bersama seluruh pejabat polres lainnya, menciptakan suasana yang penuh kehormatan. (rill)

Berita Terkait

Berita Lainnya

Kapolres Tulang Bawang Barat Laksanakan Sholat Idul Fitri bersama Warga

Khatib dalam Shalat Ied Ustadz selamet.S.Pdi. tema khutbah yaitu Pengendalian hawa napsu, (foto gsn) Tuang…

Kapolres Tubaba Pimpin Langsung Apel Pengamanan Malam Takbir

Kapolres Tubaba AKBP Ndaru Istimawan,S.IK. mengerahkan sebanyak 163 Personel malam takbir.(Foto gsn) Tulang Bawang Barat…

Pemkot Prabumulih Tidak Melarang Takbir Keliling Dilaksanakan.

Drs.Mulyadi Musa,M.Si Silahkan Pengurus Masjid Takbiran Keliling Sambut Hari Kemenangan (foto gsn/ Prabumulih Gemasumselnews– Pj….

Kapolres Dan Pj.Bupati Tulang Bawang Barat Monitoring Pos Pam Ops Ketupat Krakatau 2024

Kapolres menekankan agar personil keamanan perlu bersikap humanis dalam bertugas (foto gsn) Tulang Bawang Barat…