Home » Berita » OKU » 60 Personil Polres OKU Mendapatkan Kenaikan Pangkat

60 Personil Polres OKU Mendapatkan Kenaikan Pangkat

Array

Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono (foto istimewa)

OKU Baruraja Gemasumselnews– Polres Ogan Komering Ulu (OKU), menggelar Upacara Kenaikan Pangkat pada periode 1 Januari 2024, Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono memimpin langsung acara tersebut, bertempat di halaman Mapolres OKU, Sabtu, (30/12/2023).
.
Kapolres OKU mengumumkan bahwa sebanyak 60 Personil Polres OKU meraih kenaikan pangkat. Kenaikan pangkat mencakup kenaikan dari Iptu ke AKP (5 personil), Ipda ke lptu (7 personil), Aipda ke Aiptu (4 personil), Brigadir ke Bripka (2 personil), Briptu ke Brigadir (28 personil), dan Bripda ke Briptu (2 personil).
.
Dalam amanatnya, Kapolres OKU menyatakan bahwa kenaikan pangkat ini adalah prestasi, menunjukan peningkatan tanggung jawab.
.
” Tugas kita terus bertambah, dan ini adalah keberhasilan yang patut di apresiasi, ” ujarnya.
.
Kapolres OKU menekan pentingnya hubungan baik antara personil polres dengan masyarakat.
.
” Berharap agar anggota Polres OKU menjadi teladan, menjadi figur yang mendukung dan melayani masyarakat dengan penuh dedikasi, “Menuju Polri Yang presisi”, ” tambahnya.
.
Dalam pesannya, Kapolres OKU meminta agar personil yang mendapatkan kenaikan pangkat menunjukkan sikap yang mandiri, menghormati sesama, dan menjauhkan sikap arogan.
.
” Jalankan tugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat dengan penuh lntegritas, memberikan arahan yang memotivasi dan membimbing personil Polres OKU kearah yang lebih baik lagi, “tutup Kapolres.
.
Turut hadir, Wakapolres Kompol Yulfikri dan turut hadir bersama seluruh pejabat polres lainnya, menciptakan suasana yang penuh kehormatan. (rill)

Berita Terkait

Berita Lainnya

Peduli Pendidikan Pratin Puramekar Sumbang Seragam Olahraga Siswa Didik

Anderi Pratin Pekon Puramekar saat kegiatan penyerahan seragam olahraga (foto gsn) Lampung Barat Gemasumselnews- Penyerahan…

Hari Terakhir Festival Sekala Bekhak Group Sekura Tampil Mariah

Hari Terakhir Festival Sekala Bekhak. Group Sekura Bukhak Tampil Mariah Lampung Barat Gemasumselnews-Kegiatan di Lapangan…

Pj Wako Prabumulih , H Elman di Dampingi istri, Kadinkes, Hj Hesti Widyaningsih Lauching PIN Polio.

Kegiatan bertempat di Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Timur (foto gsn) Prabumulih, Gemasumselnews – Pemkot Prabumulih…

Senyum Tipis Tipis Abusama H. Misnadi Menjadi “Magnet”, Ibu Ibu ekspresikan Dukungan

ibu ibu mengekspresikan dukungan terhadap kedua pasangan calon di setiap titik pertemuan. (foto GSN) OKU…

H.Muhtadin Sera’i : Dukung Bacabup Abusama-Misnadi Yakin Mampu Bawa OKU Selatan Lebih Baik

Abusama- H.Misnadi Mari kita bersatu untuk memenangkan Pilkada OKU Selatan pada 27 November 2024 mendatang…